Dropkick Murphys & Bruce Springsteen Bikin Album Bareng!

Jumat, 17 Mei 2013 10:11 | 

Bruce Springsteen

Dropkick Murphys & Bruce Springsteen Bikin Album Bareng!
Dropkick Murphys @consequenceofsound.net


Kapanlagi.com - Baru-baru ini Dropkick Murphys merilis sebuah mini album. Yang spesial adalah dalam mini album tersebut Dropkick Murphys berkolaborasi dengan Bruce Springsteen.

EP berjudul ROSE TATTOO: FOR BOSTON CHARITY ini memang didedikasikan untuk beramal dan disumbangkan kepada korban bom Boston bebrapa waktu lalu. Untuk mini album berisi tiga lagu tersebut, peminat bisa mendapatkannya di iTunes seharga US$ 1.29.

Cover Mini Album Cover Mini Album

Ketiga lagu yang berada di EP ini sendiri adalah, Dont Tear Us Apart, Jimmy Collin's Wake, dan Rose Tatoo. Bruce Springsteen mengisi vokal di semua lagu tersebut. Mini album ini direkam secara live di Las Vegas hanya 4 hari setelah kejadian bom Boston.

"Orang tak berdosa terluka oleh teroris, dan kami bangga dapat membantu," ungkap Dropkick Murphys di website pribadi mereka. Hingga saat ini mereka telah berhasil mengumpulkan US$ 65.000 untuk disumbangkan.

Di luar hal tersebut, ini bukan pertama kali Bruce bekerja sama dengan Dropkick Murphys. Di tahun 2011 lalu, Bruce juga pernah menyumbangkan suaranya di album GOING OUT IN STYLE dalam lagu Peg O My Heart. (rls/kid)


Lihat Arsip Musik

- - -