Drake: Aku Akan Jadi Ikon Musik!

Jumat, 30 Maret 2012 21:31 | 

Drake

Drake: Aku Akan Jadi Ikon Musik!
Drake: @popcrunch.com


Kapanlagi.com - Tiada habis sensasi yang coba diciptakan Drake. Setelah mencoba merayu Rihanna serta Nicki Minaj, kini ia mengklaim dirinya sendiri akan menjadi ikon musik.

Rapper 25 tahun ini menyatakan ambisinya adalah bertahan, berkarya, dan tetap dikenang bertahun-tahun. Hal itu bahkan diungkapkannya dalam lirik lagu Lord Knows, 'I'm a descedent of either Marley or Hendrix, I haven't figured it out cause my story is far from finished'.

"Aku bukannya mengatakan aku versi rapper dari Jimi Hendrix atau Bob Marley," kilah Drake, "Kubilang, aku keturunan mereka. Karena aku merasa seperti itulah aku nanti, jadi ikon. Itu tujuanku. Aku ingin melayani dunia. Aku ingin kata-kataku diingat untuk 10, 15 tahun ke depan."

Pemilik hit Marvin's Room ini percaya popularitas yang telah diraihnya tidak hanya sesaat. Ia pun merasa tidak perlu menjadi orang lain untuk bisa bermusik.

"Aku tidak butuh gimmick popularitas atau yang semacam itu. Aku salah satu dari sedikit artis yang menjadi diri sendiri setiap hari. Aku tidak perlu 6 jam untuk bersiap-siap atau bangun di pagi hari, mengingatkan diri untuk bicara dengan aksen tertentu. Aku hanya perlu menjadi diriku sendiri, dan orang menyukaiku," tegas pasangan duet Rihanna ini penuh percaya diri. (cmc/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -