Donita Bersiap Syuting Video Klip ke Belanda dan Italia

Rabu, 24 Agustus 2011 11:06 | 

Donita

Donita Bersiap Syuting Video Klip ke Belanda dan Italia
Donita





Kapanlagi.com - Artis Donita terus berkarya di dunia tarik suara. Dia berencana membawakan single recycle milik Pupus, milik Ahmad Dhani dan Hambar milik Bebi Romeo. Akhir bulan September mendatang, merencanakan syuting video klip dua lagu itu di Belanda dan Italia.

"Akhir September mau ke Belanda sama Italia, sendiri, mau syuting video klip Pupus recyclenya lagu Mas Dhani sama lagunya Mas Bebi Romeo, Hambar.Single gabung satu CD kompilasi. Jadi nanti aku bawain lagu Pupus versi Donita," ungkap Donita

Donita yang ditemui di konferensi pers kerja sama MNC Grup dan MD Entertainment di Gedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/8) itu mengungkapkan lagu Pupus merupakan soundtrack dari film dengan judul yang sama, yang juga pernah dibintangi oleh Donita.

"Aku sempat syuting film PUPUS. Alhamdulilah banyak yang bilang filmnya bagus," katanya.

Selain berencana syuting video klip, Donita juga akan kuliah jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) yang kampusnya tidak jauh dari tempat tinggalnya. Kalau dekat rumah tidak terhambat macet dan bisa terus semangat ke kampus.

"Karena hal yang menghambat kuliah adalah letaknya kampus. Kan habis kerja bisa pulang pagi. Kalau tempatnya dekat banget aku sampai nggak kuliah itu keterlaluan banget," pungkasnya.  (kpl/adt/dar)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -