DJ No.1 Dunia Tampil di Bali

Kamis, 06 November 2008 12:12


  • DJ No.1 Dunia Tampil di Bali
    DJ John Digweed
Kapanlagi.com - John Digweed, yang dikenal sebagai disc jockey - DJ atau peramu musik nomor satu dunia versi majalah DJ Magazine, tampil di hadapan ratusan penggemarnya di Double Six Club, Seminyak, Bali, Rabu (5/11) malam.

'DJ-nya para DJ' itu dijadwalkan tampil hingga Kamis (6/11) dini hari, di antaranya bersama peramu musik top yang menjadi legendaris dunia dari kelompok Way Out West, Nick Warren.

"Kami ingin memberikan pertunjukan yang luar biasa. Memuaskan penggemar (clubers)," kata John Digweed didampingi Nick Warren di sela persiapan tampil di panggung khusus dunia malam tersebut.

Panggung khusus di tempat hiburan menghadap perairan Pantai Seminyak itu juga akan diramaikan aksi DJ ternama dunia, Sasha, sebagai rangkaian promosi keliling untuk album terbarunya INVOLVER2.

Kemudian dimeriahkan kelompok SOS (Sex on Substance) yang terdiri Demi, Dessyn Masiello dan Omid 16B, yang kini menjadi trio paling diperhitungkan dalam dunia memilih dan memainkan rekaman musik.

Pentas para peramu musik top dunia itu diselenggarakan oleh Black Slim Nation bekerja sama dengan Front Media dan Supermodified, dengan harga tiket Rp200 ribu per orang.

Ahmad Husein dari Front Media dan Robb Harker dari Supermodified, menargetkan kedatangan penggemar akan memenuhi seluruh ruangan Double Six Club yang berkapasitas sekitar 400 orang.

"Pengalaman menghadirkan DJ Tiesto beberapa waktu lalu tiket terjual habis. Kami yakin kali ini pun akan sama. Di Bali banyak penggemar yang menunggu-nunggu kehadiran DJ top dunia," kata Robb Harker.

Sementara Ahmad Husein berharap pertunjukan hiburan yang diselenggarakannya selain akan mampu mengobati kerinduan para penggemar, juga bisa menjadi pilihan bagi wisatawan asing maupun domestik.

"Kami juga berharap kehadiran DJ top dunia ini akan menambah daya tarik pariwisata Bali yang belakangan kunjungan wisatawannya menurun," tambahnya. (kpl/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)