Ditransfer ke Team 'Cadas', Ini Kata Mantan Member Grup T JKT48

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ditransfer ke Team 'Cadas', Ini Kata Mantan Member Grup T JKT48 Shani Indira Natio JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setelah melihat penampilan 2 team JKT48 di pertunjukan hari pertama, kini, ke mana road map masing-masing team ini mulai terlihat. Yap, 'team T' yang beranggotakan member yang lebih belia ini kini memiliki ciri khas yang ceria, manis dan aktif.


Cukup berbeda dengan 'team K3' yang lebih banyak beranggotakan member dewasa serta mengedepankan sebuah team yang memiliki tenaga ekstra serta penampilan yang complicated. Menarik, pasalnya Shani Indira Natio yang ditransfer dari 'team T' ke 'team K3' mengaku sedikit gagap saat awal-awal transisi.


“Jujur aku sendiri dari 'team T' kayak kaget gitu. Kan kalau 'T' image-nya lebih ceria lebih ceria gitu, tapi kalau 'team K' lebih ada kerennya” papar dara cantik kelahiran 5 Oktober 1998


Meski tak banyak perbedaan, Shani merasa tetap harus beradaptasi dengan 'team K3' yang kerap tampil lebih enerjik © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoMeski tak banyak perbedaan, Shani merasa tetap harus beradaptasi dengan 'team K3' yang kerap tampil lebih enerjik © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Sejak masih di 'team T', Shani yang memiliki tinggi 167 cm itu memang sering terlihat menonjol di antara teman-temannya yang bertubuh mungil. Hal yang sama juga terjadi saat Shani bergabung bersama 'team K3'.


Tapi meski ia mengaku tak banyak perbedaan yang terasa, Shani tetap memerlukan adaptasi ulang. Pasalnya, pindah ke team yang memiliki karakter lebih dewasa dan lebih 'cadas' ini membuatnya harus beradaptasi dan berlatih lagi.


“Sebenernya team T juga sama seperti ini (tim K), lebih banyak loncat-loncat. Sebenernya di team T juga menguras tenaga, di team T ini apa ya, lebih seperti anak kecil gitu, dan ekspresinya juga lebih ceria. Tapi kalau team K3 ini lebih semangat, tapi dia dance gitu (yang powerful), jadi ya memang harus menyesuaikan” pungkas Shani.


Sudah Tahu Yang Ini?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending