Ditinggalkan Bisma Karisma, Juicy Luicy Tetap Berkarya

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Ditinggalkan Bisma Karisma, Juicy Luicy Tetap Berkarya Bisma Karisma - Juicy Luicy ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Karir Bisma Karisma bersama boyband Smash bisa dikatakan cemerlang. Namun, sebelum bergabung, pria berusia 26 tahun itu sempat mempunyai band dan memegang alat musik perkusi.


Juicy Luicy, band yang pernah mengisi hari-hari Bisma sebelum namanya dikenal di kancah musik pop Indonesia. Sayang, ia lebih memilih hengkang dan bergabung bersama Smash.


Melihat mantan personel bersinar tak lantas band asal Bandung itu patah arang, usaha demi usaha dilakukan hingga akhirnya melahirkan karya dan bisa dinikmati masyarakat luas.


Pernah ditinggal Bisma Karisma, Juicy Luicy tetap berjuang. ©KapanLagi.com/Sahal FadhliPernah ditinggal Bisma Karisma, Juicy Luicy tetap berjuang. ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli


"Sebenernya dulu kita sudah punya album waktu indie, lalu kita gabung di label ini dan sudah ada 2 single lagu. Single itu dipilih dari 30 lagu yang sudah kita buat," ucap Julian saat dijumpai di Plaza Semanggi, belum lama ini.


Para personil Juicy Luicy bersyukur, single terbaru mereka Terlalu Tinggi selalu bertengger di chart nomor satu Bandung. Kini mereka ingin agar seluruh penikmat musik Tanah Air mendengarkan karya mereka.


"Yang pasti kita tetap berkarya, kalau lihat band-band lain kan banyak yang bubar, kita sih usaha tetap bersama, dan terus berkarya aja, itu yang bikin kita beda," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending