Diisukan Sebagai AA, Artis Amel Alvi Mendadak Dangdut

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Diisukan Sebagai AA, Artis Amel Alvi Mendadak Dangdut Amel Alvi KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Satu bulan belakangan, Amel Alvi menjadi sorotan media setelah namanya dikaitkan sebagai artis AA. Sempat menutup diri selama beberapa pekan, wanita kelahiran Sukabumi itu muncul memperkenalkan single dangdut.


Single bertajuk Sebastian tersebut merupakan singkatan dari Sebatas Teman Tanpa Kepastian. Meski bergenre dangdut, Amel memasukkan unsur musik EDM mengingat profesinya sebagai seorang Disc Jockey.


"Aku rilis lagu dangdut karena suka dangdut. Aku nyebutnya dangdut progressive, ada unsur DJ sama jaipong dan koplo," cerita Amel saat ditemui di Jl Bangka II, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/6).


Amel Alvi keluarkan single dangdut KapanLagi.com®Amel Alvi keluarkan single dangdut KapanLagi.com®


Pembuatan single dangdut diakui Amel menyita waktu cukup cepat yakni hanya dua minggu saja. Hal tersebut dikarenakan dedikasinya di dunia seni setelah lama tenggelam lantaran sibuk sebagai joki lagu di lantai dansa.


"Pembuatannya cuma dua minggu memang termasuk cepat. Aku pengen berkarya lagi di dunia seni," imbuhnya dara yang juga berprofesi sebagai model ini.


Saat diminta memilih antara nge-Dj dan bernyanyi, mana yang akan Amel pilih? "Dua-duanya asyik. Aku suka musik, ngejalani bukan karena paksaan atau apapun," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending