Dibilang Jenius, Ini Komentar Lorde!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Dibilang Jenius, Ini Komentar Lorde! Lorde/Dailyherald®
Kapanlagi.com - Lorde, penyanyi fenomenal asal New Zealand yang masih berusia sangat muda ini memang sangat-sangat menakjubkan. Walaupun masih baru di industri musik, namun dia telah mengantongi berbagai macam penghargaan.

Beberapa kalanganpun mulai menyebut Lorde sebagai seorang penyanyi yang jenius dan dibanding-bandingkan dengan Sylvia Plath, seorang penulis puisi kondang yang mengakhiri hidupnya sendiri pada tahun 1963 silam, seperti yang diwartakan situs Gigwise.

"Aku sama sekali tak pernah berpikir kalau aku itu sejenius Sylvia Plath. Aku mungkin punya beberapa selera yang mirip dengannya, tapi aku tak mencoba seperti dia. Aku suka seni dan sastra, tapi bukan berari itu membuatku jenius," ungkap Lorde.


Sylvia Plath/Tumblr©Sylvia Plath/Tumblr©



Lorde juga menyempatkan diri untuk membicarakan inspirasinya dalam berpakaian. Dia menyebutkan dua nama, yakni Annie Lennox dan Patti Smith.

"Aku setuju dengan Annie Lenox saat dia mengungkapkan bahwa pakaian itu bak sebuah armor. Aku menggunakan celana pendek dan kaos biasa pada Grammy karena itu membuatku merasa pecaya diri. Aku juga pernah melihat foto Patti saat dia mengenakan pakaian cowok yang dipotong di bagian lengannya. Menurutku, itu adalah penampilan yang paling bermakna dan kuat di dunia ini," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/gtr)

Rekomendasi
Trending