Di 'Intim Berdua', Ada Band Ngerap

Selasa, 23 April 2013 15:08 | 

Ada Band

Di 'Intim Berdua', Ada Band Ngerap
Ada Band @foto: KapanLagi.comŽ/Agus





Kapanlagi.com - Ada nuansa rap dalam single terbaru Ada Band yang berjudul Intim Berdua. Lagu tersebut diambil dari album MASA DEMI MASA. Donnie dan kawan-kawan mengaku sengaja memasukan unsur rap supaya ada yang baru dalam karya mereka.

"Mencoba sesuatu yang baru sih sebenarnya. Waktu bikin memang ada rapnya, biasanya konsep kita setelah interloud rap, music. Kalo ini beda," ujar Dika saat ditemui di Kantor KapanLagi.comŽ, AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Namun Dika mengatakan hal yang sebenarnya ditunggu-tunggu oleh para fansnya adalah kolaborasi mereka dengan penyanyi lain. "Jadi tiap kali mau ngeluarin album kita ditanya kolaborasi dengan siapa. Yang ini kita berkolaborasi tapi bukan nyanyi, tapi dalam bentuk rapper," kata Dika.

Donnie berharap album yang baru dikeluarkan dapat diterima oleh para pendengar musik di seluruh Indonesia. "Sejauh ini sih tanggapannya baik sekali tampilan baru, dan beberapa lagi sudah banyak yang jadi nomor satu. Seneng banget bahwa ada band nggak ada pengkotak-kotakan genre dan sisi lainnya mau ditonjolin," tandas Donnie. (kpl/aha/pur/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -