Di Depan Publik, Taylor Panggil Calvin Harris Sebagai Pria ...

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Di Depan Publik, Taylor Panggil Calvin Harris Sebagai Pria ... Taylor Swift © istimewa
Kapanlagi.com - Taylor Swift berhasil membuat heboh panggung iHeartRadio Music Awards 2016. Bukan karena beberapa gelar yang dimenangkannya di acara yang bertempat di Inglewood, California ini, ia meneriaki nama seseorang pria di atas panggung.


Jelas jika ditanya siapa, sosok pria itu pasti sudah dapat ditebak. Yup, ia adalah kekasih hati Taylor Swift, Calvin Harris.


Semua terjadi saat The American Sweetheart maju ke atas stage untuk menerima gelar Best Tour yang diperolehnya. Awalnya ia berterima kasih untuk fans yang telah mendukungnya, para artis yang telah memeriahkan perjalanan tur 1989 dan yang terakhir adalah teriakan untuk pria yang dicintainya, Adam Wiles alias Calvin Harris.


Calvin Harris mendapatkan teriakan super romantis dari pacarnya © FameflynetCalvin Harris mendapatkan teriakan super romantis dari pacarnya © Fameflynet


"Untuk pertama kalinya aku punya sosok yang paling menakjubkan dalam hidupku! Ia rela datang ke rumah ketika sorotan paparazi datang yang membuat banyak orang pergi. Jadi aku ingin berterima kasih kepada pacarku Adam untuk itu," teriak Taylor penuh nada semangat dari atas panggung.


Calvin Harris juga ikut meramaikan daftar artis yang datang dalam acara tahunan ini. Ia juga masuk nominasi dan berhasil membawa pulang gelar Dance Artist of the Year.


Taylor Swift sendiri memborong 4 gelar di antaranya adalah Female Artist of the Year, Album of the Year, Best Tour dan Most Meme-able Moment. Wah, udah saling mendukung, serasi juga sama-sama berprestasi ya mereka?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(eon/otx)

Rekomendasi
Trending