Dhani - Mulan, Bakal Konser Bareng di KL

Kamis, 06 Desember 2007 05:01 | 

Ahmad Dhani







  • Dhani - Mulan, Bakal Konser Bareng di KL
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Kebersamaan Ahmad Dhani dan Mulan Kwok sepertinya tak akan berakhir selama mereka masih sama-sama menjalani profesi yang sama. Kali ini Dhani bersama bandnya Dewa 19 akan mengadakan konser bersama dengan Mulan di Stadion Negara Kuala Lumpur, pada 22 Desember mendatang.

"Penampilan Dhani dan Dewa 19 bersama Mulan Kwok akan menjadi penutup rangkaian konser Dewa 19 di lima kota besar Malaysia yakni Kota Kinabalu, Kuching, Johor, Penang dan Kuala Lumpur. Dimulai di Kota Kinabalu dan diakhiri di Kuala Lumpur," kata WP Tan, Manajer Konser Dewa di Malaysia ketika jumpa pers di Kuala Lumpur, Rabu (5/12).

Namun, penampilan Dewa di Kuala Lumpur bukan dengan hanya Mulan tapi juga penyanyi Malaysia lainnya seperti Sheila Majid dan grup musik bernafaskan Islam Rabbani.

"Dewa dan Mulan ada kemungkinan menyanyikan lagu yang khusus dibuat Dhani untuk rakyat Malaysia yang berjudul CINTAKU TERTINGGAL DI MALAYSIA," kata Tan.

Dewa 19 mencetak sejarah musik di Malaysia di mana sebuah grup musik melakukan konser di lima kota besar di Malaysia dalam sebulan. Bahkan mereka berani melakukan konser di Kota Kinabalu, Sabah dan Kuching Sarawak di bagian Timur Malaysia, karena selama ini grup dari Malaysia sekalipun jarang melakukan konser di sana.

"Kami yakin konser Dewa di Kota Kinabalu dan Kuching akan sukses karena penjualan kaset Dewa, permintaan melalui surat, panggilan SMS dan handphone agar diadakan konser Dewa di kedua kota di Malaysia Timur sangat banyak. Permintaan ringtone lagu-lagu Dewa cepat sekali melesat," kata Wakil Direktur Pemasaran Celcom, Zalman Aefendy.

Celcom Sdn merupakan sponsor utama konser Dewa di Malaysia, dan grup musik papan atas Indonesia ini juga dipilih sebagai ikon produk Celcom bernama Channel X. (*/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -