Demi Suksesnya Konser Tunggal, Adik BCL Ikut Kelola Keuangan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Demi Suksesnya Konser Tunggal, Adik BCL Ikut Kelola Keuangan Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah satu dekade berkecimpung di dunia tarik suara, Bunga Citra Lestari akan menggelar konser tunggal impian bertajuk It's Me BCL Concert. Sebagai bentuk dukungan penuh, keluarga pun tak ragu untuk turun tangan.


Adik laki-laki Bunga bernama Alam Persada ikut mengelola keuangan. Posisi ini cukup penting mengingat ia harus jeli mengatur agar tak sampai over budget atau malah kekurangan.


"Saya terlibat dalam mengelola keuangan konser ini. Agar bagaimana caranya segala yang sudah kita buat, terkait master plan keuangan, semuanya sesuai dan tidak ada masalah yang berarti,” kata pria bertubuh bongsor itu.


Konser BCL didukung langsung oleh keluarga yang ikut turun tangan dalam prosesnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKonser BCL didukung langsung oleh keluarga yang ikut turun tangan dalam prosesnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Selain dalam bentuk jasa, dukungan moril juga diberikan kepada Bunga beberapa hari jelang konsernya. Hal itu penting sebagai trigger supaya pelantun tembang Kecewa tersebut semakin bersemangat dalam memberikan yang terbaik demi mewujudkan mimpinya.


"Saya sangat senang ya dengan rencana konser ini. Semoga Bunga mendapatkan apa yang diharapkan dan konsernya ini bisa sukses. Perlu dipahami, keinginan Bunga menggelar konser ini adalah obsesi dia, sudah menjadi keinginan lamanya. Karenanya saya berharap acara berjalan lancar," tutur Emmy Muchlis selaku ibunda.


Konser tunggal Bunga sendiri akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 1 Maret mendatang. Banyak bintang tamu bakal meramaikan perhelatan tersebut dari Joe Taslim, Ariel NOAH sampai BJ Habibie.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending