Dashboard Confessional Tetap Dinanti Para Penggemar

Penulis: Anton

Diterbitkan:

Dashboard Confessional Tetap Dinanti Para Penggemar Dashboard Confessional Foto: Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dashboard Confessional Getarkan Panggung Utama Java Rockin’ Land 2010

Salah satu tujuan utama penonton di Gudang Garam Intermusic Java Rockin’Land hari kedua adalah Dashboard Confessional. Grup band asal Florida, Amerika Serikat, ini memang telah mendapatkan tempat tersendiri bagi penggemarnya di Indonesia.

Tampil untuk kali kedua dalam rentang waktu yang tak begitu lama, mengingat pada akhir Mei lalu Band ini telah menggelar konser di Jakarta, tak menyurutkan penonton untuk melihat performa 'ciamik' mereka.

Panggung utama Gudang Garam Intermusic Stage pun terus digoyang penampilan band yang beranggotakan Chris Carrabba (vokal, gitar), John Leffer (gitar), Scott Shoenbeck (bass) dan Mike Marsh (drums) tersebut.

Lagu-lagu yang sudah familiar bagi publik pecinta musik pun mengalir deras, seperti Don’t Wait, Vindicated, Stolen dan lagu dari album terbaru mereka Belle of Boulevard. Penonton pun sangat antusias dengan bernyanyi bersama dan sekali-kali meneriakkan nama personil Dashboard Confessional.

Penampilan kalem namun tetap memukau yang mereka suguhkan menjadikan penonton saat itu terbius tanpa menyadari pesta rock ala Dashboard Confessional telah berakhir pukul 21.30 WIB, seperempat jam lebih awal dari jadwal.

“Terima kasih, dan selamat menikmati malam yang indah ini,” ucap Chris Carrabba sebelum menutup aksi panggungnya dengan lagu Hands Down dari album A MARK, A MISSION, A BRAND, A SCAR tahun 2004 silam.  

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/bun)

Editor:

Anton

Rekomendasi
Trending