Dari Selfie Hingga Nangis, Taylor Swift 'Menggila' di VMAs 2014

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Dari Selfie Hingga Nangis, Taylor Swift 'Menggila' di VMAs 2014
Taylor Swift/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Gelaran tahunan, MTV Video Music Awards baru saja selesai digelar. Seperti biasanya, hal-hal menghebohkan kembali tersaji pada acara tersebut.


Selain penampilan 'panas' dari Nicki Minaj, Taylor Swift adalah salah satu artis yang terus mendapat sorotan dalam event tersebut. Bagaimana tidak, ia memang merupakan salah satu penyanyi dunia terbaik saat ini.


Pelantun lagu Shake it Off itu didapuk sebagai salah satu performer meskipun namanya tak masuk pada satu pun daftar nominasi. Akan tetapi, ia tetap mampu mengundang perhatian publik karena aksi-aksi 'gila' yang ia perlihatkan.


Penasaran apa saja yang dilakukan Swift di acara tersebut? Yuk intip bareng-bareng!

1. Tak Berhenti Bergoyang

Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi multi-talenta karena ia punya suara yang cantik, lihai menciptakan lagu, bahkan punya skill bermain musik yang oke. Namun ada satu kelemahan mencolok dari Swift, yakni kemampuan berdansa atau joged-nya.

Uniknya, semenjak merilis lagu Shake it Off beberapa waktu lalu, mantan kekasih John Mayer itu seakan tak lagi malu-malu dalam hal berdansa. Di acara MTV VMAs, Swift juga kedapatan kamera bergoyang-goyang hebat di atas panggung maupun bangku penonton.

Swift bergoyang di atas panggung/MTV©

Si cantik satu ini memang sangat gokil dan adorable ya. Kalian suka dengan gaya 'liar' ala Swift ini? Atau lebih memilih Swift yang selalu galau?

Joged di bangku penonton juga! :)/MTV©

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sindir 'Nicki Minaj'

Pada penampilannya di atas panggung menyanyikan Shake it Off, lagi-lagi ada sebuah kehebohan yang dilakukan Swift. Di tengah-tengah lagu, ia menghentikan aksinya dan berlari ke pijakan yang lebih tinggi. Apa yang dilakukannya?

Rupanya, Swift mencoba untuk lompat dari atas karena para dancer pria juga sudah menunggu untuk menerima dari bawah. Namun tiba-tiba, Swift menghentikan aksi 'gila'-nya itu dan turun kembali ke bawah lewat anak tangga sembari menyindir Nicki Minaj.

Get More: 2014 VMA, Artists.MTV, Music, Taylor Swift

"Tunggu. Aku tak peduli jika ini MTV VMAs, tapi aku tak akan lompat dari situ. Apa saja bisa terjadi di sini, kemarin saja seseorang tergigit ular anakonda. Berbahaya sekali," ungkapnya sembari berjalan di anak tangga.

Apa yang diungkapkan Swift itu merujuk pada insiden dancer Nicki yang digigit ular anakonda ketika gladi bersih. Saat ini, pria tersebut dilarikan ke rumah sakit dan belum diketahui lebih lanjut kondisinya.

3. Penampilan Membosankan?

Seperti yang sudah ditulis sebelumnya, Swift sebelumnya sangat jarang melakukan gerakan-gerakan dance yang heboh di klip atau penampilan konsernya. Namun kali ini berbeda, pertama kali menampilkan Shake It Off secara live, gadis berusia 24 tahun itu bergoyang super seksi dan 'liar'.

Apa yang ia tunjukkan itu tentunya membuat para penggemarnya terkejut tapi senang dengan perubahan baru ini. Namun, hal itu rupanya tak mendapat respons yang cukup baik dari Miley Cyrus dan Katy Perry di bangku penonton.

Pada kamera yang mengarah ke bangku penonton, baik Miley dan Katy tampak sangat 'bosan' dengan aksi Swift. Sampai-sampai, Miley hanya bisa memperlihatkan ekspresi poker face melihat Swift bergoyang di atas panggung.

Entah mereka cuma terkejut atau benar-benar tak suka dengan aksi Swift. Kalau menurut kalian bagaimana?

 

4. Pesta Selfie

Selfie adalah sebuah wabah baru yang tengah menyerang dunia ini. Apalagi jika ditambah dengan tekhnologi gadget yang makin hari makin modern, aktivitas mengabadikan potret diri sendiri itu makin digilai banyak orang.

Tak terkecuali para artis, dan utamanya Taylor Swift. Pada ajang MTV VMAs 2014, ia tertangkap beberapa kali melakukan selfie seru bersama rekan sesama artis lainnya.

Demi dan Swift selfie bareng/Twitter©

Awalnya, ia berpose bareng Demi Lovato di bangku penonton yang langsung diunggah oleh Demi di akun Twitter-nya. Berikutnya, lagi-lagi Swift narsis, kali ini bareng BFF-nya, Lorde, masih di bangku penonton.

Sekali? Kurang!/Twitter©

Wabah selfie memang tengah digilai banyak orang. Jangan-jangan kamu juga salah satu korbannya? :)

5. Girang Ketika Lorde Menang

Baru-baru ini, Swift memang tengah dekat dengan penyanyi lain, Lorde. Mereka tak jarang terlihat shopping, jalan-jalan, hingga makan bareng dalam beberapa kesempatan.

Keakraban mereka akhirnya terbawa juga ke panggung ajang tahunan VMAs 2014. Mereka terlihat duduk bersama dan bercanda satu sama lain sepanjang acara berlangsung.

Belum cukup dengan itu, Lorde terpilih sebagai pemenang kategori Best Rock Video untuk klipnya, Royals. Ketika kembali ke bangku penonton, reaksi dari Swift menyambut kemenangan sahabatnya itu benar-benar priceless.

Ia tampak sangat girang dan excited dengan perolehan prestasi Lorde. Kalau begini, Swift terlihat seperti anak kecil ya? :)

6. Nangis Lihat Putri Beyonce

Salah satu performer lain yang mendapat sorotan adalah Beyonce Knowles. Ketika bernyanyi di atas panggung, suaminya(Jay Z) dan putrinya (Ivy Blue) ikutan naik ke atas panggung.

Ivy dikenal memiliki tingkah laku dan juga paras yang imut-imut menggemaskan. Ketika ia muncul di panggung, keimutannya sampai membuat Swift gemas dan heboh.

Tak kuasa menahan rasa gemas, Swift sampai-sampai meneteskan air matanya. Satu hal lain yang membuat penyanyi kelahiran Amerika itu tersentuh adalah kemesraan Jay Z dan Beyonce di atas panggung karena dalam beberapa waktu terakhir ini, mereka diterpa kabar tak enak mengenai hubungan cintanya.

Swift tak kuasa menahan air mata-nya/Twitter©

Berbagai macam ekspresi yang diperlihatkan oleh Swift benar-benar membuatnya terlihat seperti anak kecil yang polos. Cute banget nggak sih?

7. Bebas Dari Mimpi Buruk

Kita sedikit flashback ke tahun 2009 silam. Pada ajang serupa, Swift sempat mengalami sebuah insiden yang cukup 'memalukan' berkat rapper Kanye West.

Ceritanya, waktu itu Swift naik ke atas panggung setelah dinobatkan menjadi pemenang kategori Best Female Video. Belum berbicara banyak, Kanye tiba-tiba ikut naik ke panggung, merebut mic dari Swift, dan mengatakan sebuah komentar yang cukup menusuk jantung.


Video by: TomoNews US

"Swift aku turut bahagia kamu menang penghargaan ini. Tapi aku akan membiarkanmu berbicara setelah aku selesai ngomong. Beyonce lah seharusnya yang jadi pemenang kategori ini, videonya itu terbaik dari yang terbaik," cetusnya sembari mengembalikan mic ke Swift yang tampak sedikit shock.

Semenjak insiden itu pecah di masa-nya, Swift seakan dihantui mimpi buruk tiap kali kembali ke MTV VMAs. Namun melihat aksi-aksi 'liar' dan 'lepas'-nya tahun ini, sepertinya ia sudah bisa move on dari mimpi buruk yang menghantuinya. :)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending