Dari Pulau Ibiza, The Ting Tings Siap Rilis Album Ketiga

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Dari Pulau Ibiza, The Ting Tings Siap Rilis Album Ketiga The Ting Tings @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Duo asal Inggris ini segera menghibur para penggemarnya lagi dalam waktu dekat. Seperti yang ramai diberitakan di berbagai situs musik manca, The Ting Tings berencana meluncurkan album barunya pada 20 Oktober mendatang.


Selain tanggal rilis, duo beranggotakan Katie White dan Jules De Martino ini juga sepakat menggunakan nama SUPER CRITICAL sebagai nama album. Di sisi lain, ternyata album ini memiliki konsep yang unik dan sangat menarik.


Penulisan album SUPER CRITICAL berlangsung di sebuah cottage yang mereka sewa di Santa Gertrudis, Pulau Ibiza. Nah menariknya, mereka mengaku terinspirasi dengan gaya 70-an ala Diana Ross.


Katie saat beraksi di Jakarta @foto: KapanLagi.com®Katie saat beraksi di Jakarta @foto: KapanLagi.com®


"Segala sesuatu tentang dirinya. Gaun, rambut, make up. Itu membuatnya terlihat eksotis walau tanpa usaha yang besar," ujar Katie seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy.


Duo yang pernah menggelar konser di Indonesia ini tampaknya benar-benar jatuh hati pada Diana Ross. Konsep yang mereka rancang diharapkan mampu menggapai sukses bagi SUPER CRITICAL.


"Dia sangat glamor namun tidak berlebihan. Jika kami bisa dapatkan, bahkan hanya 5% dari gambaran, maka kita bakal mendapatkan sesuatu yang besar,"  tambahnya lagi.


SUPER CRITICAL bakal menjadi album ketiga bagi The Ting Tings. Sebelumnya mereka sangat sukses dengan album pertama dan kedua, yakni WE STARTED NOTHING serta SOUNDS FROM NOWHERESVILLE.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending