Dapat Uang THR Tahun Ini, Vienny JKT48 Bakal Beli Apa?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dapat Uang THR Tahun Ini, Vienny JKT48 Bakal Beli Apa? Vienny JKT48 ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Lebaran merupakan momen yang dinanti oleh umat muslim sedunia. Tak terkecuali di Indonesia yang juga memiliki masyarakat beragama Islam.


Di Indonesia sendiri, ada tradisi yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Bagi-bagi THR seakan menjadi kewajiban saat hari kemenangan tiba. Hal tersebut juga dilakukan oleh personel JKT48 yang satu ini.


Ratu Vienny Fitirilya, akan bagi-bagi THR pertama untuk saudaranya di Jogjakarta. Meski bagi-bagi buah lebaran, dirinya mengakui masih berhak mendapatkan THR dari saudara-saudaranya yang lain.


"Tetep dapet THR dong, kan aku belum nikah jadi tetep dapet," katanya ketika dijumpai di Theater JKT48, FX Sudirman, Selasa malam (14/7).


Ratu Vienny ingin beli kamera dari uang THR yang didapatnya ©KapanLagi.com/Djoko PoerwantoRatu Vienny ingin beli kamera dari uang THR yang didapatnya ©KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Ada hal yang menjadi impiannya tahun ini, Vienny yang merupakan mahasiswi jurusan DKV mempunyai hobi fotografi. Dia menginginkan sebuah kamera saku yang nantinya bisa dibawanya ke manapun dara ini pergi.


"Aku lagi pengen beli kamera, pengen kamera pocket. Selain itu pengen beli kamera DSLR juga tapi pasti mahal," terangnya.


Vienny juga berbagi pengalaman masa kecilnya ketika mendapatkan jatah lebaran. "Palingan baju. Dulu pas kelas 6 SD pernah nambah buat beli hape," pungkasnya.



 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending