Damai Dengan KCI, Inul Daratista Merasa Terharu

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diperbarui: Diterbitkan:

Damai Dengan KCI, Inul Daratista Merasa Terharu Inul Daratista @kapanlagi.com/bambang
Kapanlagi.com - Menjelang bulan Ramadan menjadi momentum bagi Karya Cipta Indonesia (KCI) dan Inul Daratista selaku pemilik tempat karaoke keluarga Inul Vizta untuk berdamai. Proses panjang memang telah mereka lalui di pengadilan terkait urusan hak royalti.


Inul pun merasa sangat terharu. Menurutnya kesempatan ini sangatlah spesial. "1 hari sebelum puasa. Merasa sangat terharu. Sangat spesial. Kan menjalani ibadah Ramadan harus bersih," katanya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat (8/7).


Inul Daratista dan KCI sepakat untuk berdamai. Foto oleh: KapanLagi.com/BambangInul Daratista dan KCI sepakat untuk berdamai. Foto oleh: KapanLagi.com/Bambang


Ditambahkan Inul, masalah antara dirinya dan KCI hanyalah hal yang sepele untuk dibesarkan. Karenanya, tak perlu berlama-lama untuk diselesaikan.


"Kesepakatan hari ini benar-benar jadi hal yang indah buat saya. Masalah ini emang gak perlu dilama-lamakan," sambungnya.


Masalah hukum, baik KCI maupun Inul akan berusaha akan menghentikan langkah-langkah lanjutan.


"Urusan hukum sebisa mungkin diselesaikan. Semoga ga ada kendala. Satu tujuan saya ya memajukan musik Indonesia ke depannya," tandas Inul.


Simak juga:


Beri Semangat, Wali Senang Isi Acara Buka Puasa
Sambut Ramadan, Ashanty Ziarah ke Makam Ayahnya
Demi Keluarga Ustad Guntur Bumi Tak Mau Sibuk Kala Ramadan
Puasa Tanpa Suami, Yulia Rachman Tak Merasa Sendiri
Cut Keke Tak Tega Anak Puasa Sebulan Penuh

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/kid)

Rekomendasi
Trending