Daftar Nominasi Anugrah Dangdut Indonesia 2016, Ada Ayu Ting Ting

Rabu, 30 November 2016 08:35  | 

Ayu Ting Ting



KapanLagi.comŽ





Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting bersyukur masih dipercaya untuk kembali masuk nominasi dalam ajang bergengsi Anugerah Dangdut Indonesia 2016. Pelantun Sambalado itu masuk dalam tiga kategori sekaligus dan harus bersaing ketat dengan penyanyi dangdut lainnya seperti Dewi Perssik dan Cita Citata.

"Alhamdulillah masuk (nominasi) lagi dan alhamdulillah masih dipercaya. Mau menang apa nggak yang penting bisa masuk nominasi. Semoga acaranya sukses dan mendapatkan rating yang bagus. Semua bintang tamunya heboh semua," ujar Ayu saat jumpa pers di Studio MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11).

Meski akhir-akhir ini dirinya menjadi sorotan dengan banyaknya gosip yang menghampirinya, Ayu tetap bisa membuktikan bahwa ia masih bisa mengukir prestasi di blantika musik dangdut Indonesia. Ia pun tidak peduli dengan penilaian orang, yang terpenting bekerja dari hati dan maksimal.

"Ya balik lagi, itu sudah rezeki. Saya mau nampilin terbaik saja. Dikasih kepercayaan bisa nyanyi dan lagu-lagu bagus. Ingin bekerja dari hati, maksimal untuk bekerja, nggak peduli apa omongan orang," kata ibu satu anak ini.

Dalam malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 yang akan diselenggarakan pada 5 Desember mendatang di Studio 14 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ayu juga didaulat sebagai pembawa acara bersama Ruben Onsu dan kedua sahabatnya di Trio Cecepy yakni Julia Perez dan Zaskia Gotik.

Ingin tahu daftar lengkapnya? Klik di halaman berikutnya ya.  (kpl/rhm/dka)







Lihat Arsip Musik

- - -