Conrad Good Vibration, Tawarkan Musik Reggae Berbeda

Selasa, 23 April 2013 12:00
Conrad Good Vibration, Tawarkan Musik Reggae Berbeda
Conrad Good Vibration @kapanlagi.com





Kapanlagi.com - Turut meramaikan belantika musik Indonesia, grup band reggae asal Jakarta, Conrad Good Vibration (CGV) hadir dengan sentuhan sintaiser berbeda. Dengan begitu, CGV mengukuhkan diri sebagai band yang berbeda dari band reggae lainnya.

Tak hanya itu, untuk mencari celah dalam bermusik, berbagai tema pun ditawarkan lewat mini album bertajuk BE TOGETHER yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Hal itu diutarakan Conrad, sang vokalis saat launching mini albumnya di Gedung Equal Park, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

Conrad Good Vibration saat launching mini albumConrad Good Vibration saat launching mini album

"Kita coba cari celah di genre reggae dengan menampilkan musik yang santai, serius, dan pura-pura. Ini jadi ciri khas kami. Kita juga masukin sintaiser dan efek vokal supaya lebih enak," ungkapnya.

Dengan beranggotakan 6 orang player yang telah malang melintang di dunia reegae, grup musik yang terbentuk pada 11 November 2010 ini akan menyajikan 5 lagu dalam mini albumnya itu dengan hit andalan berjudul Santai Saja.

Sentuhan nuansa etnik Indonesia pun ditawarkan grup musik ini lewat lagu-lagu yang terangkum dalam album tersebut. Salah satunya adalah P.A.P.U.A. Untuk semua itu, CGV berharap dapat menambah warna perbendaharaan musik di Indonesia, terkhusus musik reggae dengan sensasi dan vibrasi yang positif bagi masyarakat. (kpl/aha/kid)



Lihat Arsip Musik

- - -