Congrats! NOAH Berhasil Pecahkan Rekor Baru Musik!

Senin, 17 September 2012 00:45 | 

NOAH

Congrats! NOAH Berhasil Pecahkan Rekor Baru Musik!
NOAH @ twitter.yfrog.com

Kapanlagi.com - Di usia yang sangat muda, NOAH telah berhasil menciptakan rekor baru di dunia musik. Band yang sebelumnya bernama Peterpan ini berhasil menyelenggarakan konser di lima negara dua benua dalam sehari.

Acungan jempol patut dilayangkan pada NOAH. Semua terdengar indah saat presenter Ruben Onsu mengumumkan bahwa band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ini berhasil memecahkan rekor tersebut.

Walaupun sempat menimbulkan kekhawatiran, namun konser bertajuk BORN TO MAKE HISTORY ini berhasil terselenggara dengan baik. Konser ini diselenggarakan pada Minggu (16/9) di Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan terakhir Jakarta.

"Untuk kalian semua!!!" teriak Ariel saat menerima penghargaan dari museum Rekor Indonesia (MURI) pada Senin (17/9) dini hari. Selain kepada NOAH, penghargaan juga diserahkan kepada Musica Studio dan Berlian Entertainment.

Penyelenggaraan konser perdana NOAH ini memang bertepatan dengan ulang tahun Ariel yang ke-31. Selain menandai kembalinya Ariel, konser ini juga diselenggarakan dalam rangka peluncuran album baru mereka.

Konser di Jakarta sendiri menjadi akhir dari rangkaian tur ini. Sebelumnya, Geisha telah menampilkan performa paling apik untuk membuka konser ini. Akhirnya, konser pun ditutup dengan single Separuh Aku. Congrats, NOAH! (kpl/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -