Ciptain 7 Lagu, Sammy Simorangkir Pengen Bikin Band

Kamis, 27 Mei 2010 14:31 | 

Sammy Simorangkir

Ciptain 7 Lagu, Sammy Simorangkir Pengen Bikin Band
Sammy Simorangkir

Kapanlagi.com - Cukup lama berada di balik jeruji besi membuat Sammy Simorangkir - mantan vokalis Kerispatih, yang tengah terganjal masalah narkoba, jadi makin dewasa. Ia tidak lagi bersedih, bahkan berat badannya terus naik hingga 5 Kg. Selain berusaha untuk tetap berpikiran positif, Sammy juga tetap menyalurkan bakat musiknya. Ia sudah berhasil menciptakan beberapa lagu selama di penjara.

"Sampai hari ini sudah 7 lagu. Nanti kalau sudah keluar dan solo karir, gue mau tetap dalam format band," ujar Sammy yang sudah ditawari label untuk rekaman saat bebas nanti.

Semua kondisi di dalam, mental gue, semua ini pengalaman berarti banget yang bikin gue bisa buat lagu
Sammy Simorangkir
 

"Kemarin ada ketemuan orang (label) datang, dia juga sudah nggak sabar juga. Katanya kapan nih bisa terealisasikan dan kapan gue bisa sign kontrak? Tapi gue bilang tunggu keluar dulu deh. Karena nggak enak juga kalau ngomongin itu (kontrak rekaman) dalam tahanan. Saya antusias mendapat tawaran seperti itu. Tapi saya juga butuh proses untuk melupakan yang lalu-lalu," imbuh Sammy.

Berbicara mengenai lagu-lagunya terbarunya, Sammy pun berbagi judul lagu yang sudah diciptakan di antaranya Kecewa, Sampai Di Sini, Terluka Lagi, dan Ceritaku, Langkahku, Hidupku serta beberapa lagi yang masih dirahasiakannya. Pastinya lagu-lagu tersebut mewakili perasaannya selama ini.

"Ya memang itu curahan hati saya yang saya alami. Kalau dulu di luar kan inspirasinya dari teman curhat, kalau sekarang ini saya yang alami sendiri," ungkapnya, "Semua kondisi di dalam, mental gue, semua ini pengalaman berarti banget yang bikin gue bisa buat lagu."

Sammy juga mengaku merasa beruntung. Walaupun tidak memiliki teman di dalam penjara, namun sang Kepala Rutan punya satu kegemaran yang sama dengannya. "Kepala Rutan di sana juga hobi musik. Dia punya band. Saya sering ke ruangan dia ciptain lagu dan bertukar pikiran. Saya manggil dia Abang, dia tahu apa yang saya alami dan rasakan," terangnya sebelum sidang di PN Jakarta Pusat, Kamis, (27/5).   (kpl/hen/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

ON STAGE

SAMMY SIMORANGKIR : GALERI FOTO

  • sammy-simorangkir-539.jpg
  • sammy-simorangkir-537.jpg
  • sammy-simorangkir-535.jpg
  • sammy-simorangkir-534.jpg