Chris Brown - Rihanna Reuni di American Idol?

Senin, 27 Februari 2012 15:28 | 

Rihanna

Chris Brown - Rihanna Reuni di American Idol?
Rihanna dan Chris Brown @foto: www.eonline.com

Kapanlagi.com - Kembalinya Rihanna ke pelukan mantan kekasihnya, Chris Brown, seolah tak dapat dibendung lagi. Walau disesalkan oleh beberapa pihak khususnya fans dan kawan dekat Rihanna, namun dua sejoli tersebut justru dikabarkan akan segera reuni di panggung American Idol.

Seperti yang diberitakan di E! NEws, sebuah sumber dari American Idol mengungkapkan bahwa Brown dan Rihanna direncanakan akan bereuni di ajang pencarian bakat tersebut. "Mereka menginginkan Chris dan Rihanna untuk berkolaborasi," ujar sumber tersebut seperti yang ditulis di E! News.

Sebelumnya Rihanna dan Brown sudah lebih dulu berkolaborasi di single Birthday Cake versi remix yang dirilis bertepatan pada ulang tahun Rihanna, 20 Februari. Dalam lagu tersebut, keduanya saling melempar lirik vulgar dan mengisyaratkan bahwa mereka telah berdamai.

Sementara itu, Chris Brown baru-baru ini dikabarkan tengah berurusan dengan pihak kepolisian akibat dituduh merampas ponsel milik seorang wanita. Brown merampas paksa ponsel wanita tersebut sebelum akhirnya kabur dengan mobilnya. (kpl/mrn/adb)