Cari Produser Yang Klop, Morgan Oey Siap Jadi Penyanyi Solo

Penulis: Arai Amelya

Diterbitkan:

Cari Produser Yang Klop, Morgan Oey Siap Jadi Penyanyi Solo Morgan Oey © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sejak hengkang dari boyband SMASH tanggal 25 September 2013, Morgan Oey memang tampak sibuk sebagai aktor. Tercatat sudah ada dua film yang dibintangi Morgan sejak tahun 2014 yakni ASSALAMUALAIKUM BEIJING dan AIR MATA SURGA. Apakah Morgan tak rindu jadi penyanyi lagi?


"Pas keluar dari SMASH haruslah banyak main film apalagi aku kan dulu dari dunia penyanyi. Sebagai entertainer itu pasti masyarakat cuma lihat kita senang-senang aja jadi public figure yang hidupnya glamour. Padahal kita punya beban moral dan tanggung jawab untuk mempertahankan eksistensi," ungkapnya.


Pria berusia 25 tahun yang dijumpai di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu ini pun tak menampik jika akting menjadi terobosannya di dunia entertainment. Morgan pun mengaku kalau dirinya nyaman menjadi aktor dan masih ingin belajar lebih jauh.


Sebagai aktor, Morgan rupanya sangat menikmati © Muhammad Akrom SukaryaSebagai aktor, Morgan rupanya sangat menikmati © Muhammad Akrom Sukarya


"Kalau untuk nyanyi sendiri masih lah ya. Mudah-mudahan ada produser yang klop sama saya. Ide-ide proyek, visi dan misinya, kalau bisa jalan bareng ya udah," lanjut pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat ini.


Disinggung apakah dirinya bakal bernyanyi dalam format boyband seperti SMASH, Morgan menyanggah. Menurutnya dia lebih nyaman untuk bernyanyi solo jika memang bakal debut sebagai penyanyi.


"Soal proyek apa ke depannya ya didoain aja. Sudah ada omongan sih, cuma doain aja," tutup Morgan singkat.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending