Cari Band Baru, Piyu Padi Berniat Solo Karir?

Kamis, 23 April 2009 11:10 | 

Piyu Padi







  • Cari Band Baru, Piyu Padi Berniat Solo Karir?
    Piyu Padi di Studio Penta (22/04/09) Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Obsesi Piyu Padi untuk masuk dalam jajaran band papan atas di tanah air yang sudah diimpikannya sejak masih sekolah telah menjadi kenyataan. Pun begitu, gitaris berambut gondrong ini masih juga belum puas. Ia berminat mencari lagi bakat-bakat baru yang akan dijadikannya sebagai penerus Padi kelak. Apakah ini artinya Piyu kepingin bersolo karir dan lepas dari Padi?

"Kalau bersolo karir nggak ya, tapi ini memang kerjaan di luar Padi. Artinya gue sekarang sudah masuk ke babak baru. Jadi sekarang nggak di studio aja bikin lagu, tapi bagaimana caranya mencari talent baru," jelasnya kala ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4).

Dituturkan Piyu, niatnya mencari bakat baru karena ingin membuktikan kepada dunia musik Indonesia bahwa masih banyak band-band yang punya talenta tinggi seperti Padi. "Gue pengen cari talent, ya karena gue pengen ada the next Superman, seperti Padi," ujarnya.

Pencarian bakat ini pun diakuinya sebagai antisipasi jika suatu saat bandnya mulai redup. Piyu ingin serius menurunkan bakatnya dan menegaskan bahwa bukan materi yang jadi tujuannya.

"Ya antisipasi itu pasti dan itu memang perlu. Dari SMA pun gue sudah memikirkan itu, nanti di umur 30 tahun gue mau ngapain. Ini sudah dipersiapkan sejak dini. Sekarang waktunya gue berbagi sama yang baru. Jadi ini suatu proses, Padi yang dulu bukan siapa-siapa, sekarang sudah jadi siapa. Dan sebenarnya bukannya duit yang gue cari, tapi kesenangan aja," pungkas Piyu.   (kpl/hen/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (16)

  • Richie Ichieco (M) (Jumat, 01 November 2013 13:20)
    AQUILA "Malaikat Hati" from Surabaya

  • Yoggah (Senin, 19 November 2012 12:36)
    ASSLKM MAS KMI BEND DRI BATAM KMI UDH PUNYA LAGU SENDIRI NMA BEND KMI B,VAIN,DTOLONG EA MAS 087808854861

  • Yoggah (Senin, 19 November 2012 12:30)
    asllkum mas saya jga dri bend b,vain,d. terdiri dri 4 personil kmi udh punya lgu sendiri tp kmi bingung kmi perlu orang yg seperti mas yg bisa orbit kan kmi tolong ea mas aq salah satu penggemar padi tlong d pertimbang kan ea mas kmi bend dari batam 087808854861 ne

  • Nur Hasan (Rabu, 11 April 2012 15:55)
    Asllkum....mas, saya dari band The Valenst. asal jakarta.kami punya lagu ciptaan sendiri, dan saya optimis klu lagu kami bisa ikut bersaing di dunia musik sekarang. mohon untuk bantuanya dan mohon di pertimbangkan. kami ingin cuma ingin menunjukan lagu kami ke mas piyu.terima kasih mas. slam sukses slalu.telp.083899244633

  • Aray (Selasa, 05 Oktober 2010 04:46)
    ass. mas Piyu. sya dari band "AUDIO ACTIVE" band asal tangerang yang berdomisili d citra raya. kami mempunyai 5 lagu yang sudah d recording,& 5 lagi blum. dsni lagu hits single kami yang berjudul (JANGAN PERNAH) sudah merajai kawasan tangerang. lagu kami sngat komersil & layak untk d jual. jdi sya mohon dengan sangat sma mas Piyu. tlg bntu kami u/ mewujudkan mimpi" kami d bidang seni music.kami jg maembawa beban kel.teman",audio lovers & diri kami sndri. kami sgt ingin berkarya smpai nafas terakhir. tlg mas piyu ksh kami kesempatan. contac person.02192128853_ 08990835995 . saya ucapkan banyak" terima kasih.

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -