Cara Ashraf Sinclair Jaga Mood dan Manjakan Bunga Citra Lestari

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Cara Ashraf Sinclair Jaga Mood dan Manjakan Bunga Citra Lestari BCL - Ashraf Sinclair © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sejak merilis album KUASA-MU tahun 2014 lalu, Bunga Citra Lestari tak banyak aktif di dunia tarik suara. Kini istri dari Ashraf Sinclair itu memutuskan untuk kembali meramaikan persaingan dunia hiburan dengan rilisan sebuah album baru bertajuk HIT SINGLES AND MORE.


Kesibukan pun kembali membanjiri BCL dalam beberapa waktu terakhir ini. Seperti diketahui, ibu satu anak itu juga tengah terlibat dalam syuting film 3 Srikandi, di mana ia menggantikan posisi dari Dian Sastrowardoyo.


"Aku datang untuk Bunga launching album. Dia sibuk banget, film, musik, tadi malam syuting video klip. Kebetulan aku datang, lagi kosong jadwalnya, biar tau kalau aku bangga sama dia. Karena ini yang dia tunggu-tunggu, single akhirnya ada fisik. (BCL) Sibuk banget, ngerjain film, nyanyi macem-macem. Ya ini kerjaan kita, aku support," ujar Ashraf ketika ditemui di launching album baru BCL, Hit Singles and More di CFC, Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (2/11).


Ashraf selalu support semua aktivitas sang istri © KapanLagi.com®/Bambang E RosAshraf selalu support semua aktivitas sang istri © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Meski diterpa badai kesibukan yang padat, pasangan yang menikah tahun 2008 ini tetap tak lupa menjaga keharmonisan keluarga. Mereka punya cara sendiri untuk membagi waktu agar tetap bisa kumpul bersama di tengah-tengah kesibukan jadwal masing-masing.

"Jelas harus ada komunikasi. kami punya rencana kapan untuk jalan, hang out keluarga. Jadi misal pagi sibuk, sore kami kosongin khusus untuk keluarga. Saran dan masukan, aku selalu sharing aku jaga dia, mood-nya bagus, harus sehat, jaga kondisi, ini yang aku lakukan," sambung Ashraf.


Menurut pria asal Malaysia itu, BCL adalah sosok yang moody. Beruntungnya, ia sudah paham betul bagaimana cara untuk memanjakan sang istri agar senantiasa bahagia dan mood-nya tetap terjaga.

"Mood-nya (BCL) turun pasti ada, mungkin kalau di layar kaca selalu harus bisa tampil oke. Padahal dia juga kadang bad mood. Aku harus mencarikan waktu misal dia kangen Noah, kami bawa ke lokasi syuting. Saran cuma untuk menjaga mood dia. Biar dia tahu apa yang dilakukannya berharga, dia harus selalu senang. Misal ada ide untuk kesempatan bertemu bareng-bareng, kumpul sama anak-istri, kami liburan," pungkas pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu.



Sibuk banget, ngerjain film, nyanyi macem macem, ya ini kerjaan kita. Aku support.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending