Calvin Jeremy - Universound Rise And Star, Tribute to John Lennon

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Calvin Jeremy - Universound Rise And Star, Tribute to John Lennon Calvin Jeremy dan Universound Rise And Star @Universal Music Indonesia
Kapanlagi.com - Soundsfair 2014 kali ini menyibukkan para talenta berbakat dari Universal Music Indonesia yang siap memberikan penampilan terbaik. Bersama, mereka akan berkolaborasi dengan Calvin Jeremy.


Musisi-musisi muda dan berbakat ini tergabung dalam Universound Rise And Star dan akan mengusung konsep tribute to John Lennon. Hal ini bertepatan dengan peluncuran album baru John Lennon, POWER TO THE PEOPLE.


All Artists UniversoundAll Artists Universound


Para penyanyi yang tergabung dalam Universound Rise And Star diantaranya ada 5Romeo, Jemima, Putri Naresh, dan The Finest Tree, duo berbakat asal Jogja dan diproduseri langsung oleh Eros Sheila On 7.


Selain itu, para talenta muda dan berbakat ini akan berkolaborasi dengan Calvin Jeremy. Kali ini, Calvin Jeremy akan bertindak sebagai music produser yang mengaransemen lagu-lagu John Lennon yang akan dinyanyikan oleh artis-artis Universal Music Indonesia.


The Finest TreeThe Finest Tree


Sesuai dengan jadwal, para musisi Universal Music ini akan mempersembahkan musik mereka pada hari Jum'at, 24 Oktober 2014. Bertempat di JHCC, Cavin Jeremy beserta Universound Rise And Star akan tampil tepat, pukul 7 malam.


Calvin JeremyCalvin Jeremy


Nah, bagi kalian yang berencana untuk datang ke Soundsfair 2014 besok, jangan sampai melewatkan penampilan istimewa ini. Calvin Jeremy bersama Universound Rise And Star, sebuah persembahan musik spesial untuk John Lennon. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending