Bryan Adams Siap Rilis Album Cover Baru Dalam 2 Versi

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Bryan Adams Siap Rilis Album Cover Baru Dalam 2 Versi Splashnews
Kapanlagi.com - Bryan Adams kini tengah bersiap menyapa kembali para penggemarnya. Bukan dengan album yang dipenuhi original song, tapi justru dengan lagu-lagu cover dari track-track klasik tahun 1950-an, 1960-an, dan 1970-an.  Album tersebut akan diberi judul TRACKS OF MY YEARS.


Album yang terdiri dari 11 lagu itu akan dirilis pada Senin, 6 Oktober 2014. Diproduksi oleh Polydir Records, album ini menampilkan beragam gaya musik yang memiliki pengaruh besar di masanya. Lagu-lagu populer seperti Rock & Roll Music (Chuck Berry) , I Can't Stop Loving You (Ray Charles) dan Any Time At All (The Beatles), juga tak ketinggalan.


Meski didominasi lagu-lagu cover, ternyata Adams juga 'menyelipkan' sebuah lagu baru berjudul She Knows Me, yang merupakan karya kolaborasinya dengan Jim Vallance. Sebelumnya Vallance juga telah bekerja sama dengan Adams dalam beberapa lagu hits klasik seperti Heaven, Summer of 69 dan Run to You.


Selain versi standar, album TRACKS OF MY YEARS juga akan diproduksi dalam versi Deluxe. Bedanya, Deluxe version memiliki 5 lagu cover tambahan. Selain itu, album dikemas dalam hardback book, seperti dilansir oleh Music-News.


TRACKS OF MY YEARS Tracklisting:


Standard album



  1. Any Time At All

  2. She Knows Me

  3. I Can't Stop Loving You

  4. Kiss And Say Goodbye

  5. Lay Lady Lay

  6. Rock And Roll Music

  7. Down On The Corner

  8. Never My Love

  9. Sunny

  10. The Tracks Of My Tears

  11. God Only Knows



Lagu cover tambahan dalam Deluxe album:



  1. You've Been A Friend To Me

  2. Many Rivers To Cross

  3. C'mon Everybody

  4. Help Me Make It Through The Night

  5. You Shook Me



Untuk Anda penggemar Bryan Adams, album ini tentu tak boleh dilewatkan. Siap mengoleksinya?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending