Bromance' Musisi Dunia, Manis dan Hasilkan Karya Keren

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Bromance' Musisi Dunia, Manis dan Hasilkan Karya Keren
Kapanlagi.com - Ada cinta dalam setiap karya yang dilakukan. Begitu halnya dengan para pria-pria ini saat membuat sebuah lagu yang akhirnya meledak di pasaran.


Mereka adalah para musisi-musisi hebat yang berbagi pikiran serta cinta dalam setiap proses penggarapannya. Jangan berpikiran negatif dengan kisah 'bromance' mereka, karena ini hanya untuk kepentingan kolaborasi saja.


Cinta tak hanya kepada kekasih, cinta bermakna luas dan bisa untuk sahabat, rekan kerja dan keluarga. Berikut kisah 'bromance' para musisi yang memberi warna pada dunia musik.

1. Jay Z dan Kanye West

Selain partner kerja, Jay Z dan Kanye West memiliki persahabatan yang begitu erat. Mereka sering berdiskusi soal karya dan juga merekam lagu bersama.

Tak ada yang bisa mengalahkan persahabatan mereka, meski terkadang harus bersaing di dunia industri untuk membuat lagu yang terbaik.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Adam Lambert dan Kris Allen

Ditempa di American Idol membuat kedua pria ini harus bersaing keras untuk menjadi yang terbaik. Namun di sisi lain mereka adalah sahabat yang begitu menyatu dan saling memahami dengan yang lain.

Tinggal sekamar membuat Adam mengetahui seluk beluk Kris Allen. Bahkan mereka saling memiliki julukan, Adam menjuluki Kris sebagai pria yang atraktif dan Kris menjuluki Adam sebagai teman terbaik yang pernah dijumpai, wow!

3. Adam Levine dan Blake Shelton

Di The Voice Amerika, Adam Levine dan Blake Shelton sering berseteru dalam memberikan penilaian kepada penyanyi. Tak jarang mereka saling serobot untuk mengambil penyanyi tersebut masuk ke dalam naungannya.

Namun di luar itu semua mereka saling peduli satu sama lian. Tak ada perselisihan seperti yang diperlihatkan di TV. Mereka seperti sahabat lama.

4. Eminem dan Dr Dre

Persahabatan yang tulus tak mengenal batasan dan ras, seperti halnya Eminem dan Dr Dre. Mereka bukan lagi rekan kerja namun sahabat sehidup semati.

Dr Dre adalah orang yang berhasil mengangkat nama Eminem menjadi rapper multi platinum. Bagi mereka sebuah persahabatan adalah segalanya meski terikat dengan kontrak kerja. Kisah mereka juga bisa disimak dalam lagu Eminem berjudul I Need A Doctor.

5. Mick Jagger dan Keith Richards

Duo ini adalah motor dari band gaek bernama The Rolling Stones. Mereka adalah partner in crime yang saling mengerti dan memahami satu sama lain.

Hanya sahabat dekat yang bisa melontarkan guyonan yang berujung pada pembeberan aib masing-masing. Keith sendiri pernah membeberkan aib Mick, namun vokalis ini tetap memaafkannya.

6. Justin Bieber dan Jaden Smith

Duo ini banyak memiliki kesamaan sehingga mereka bisa dekat satu sama lain. Kedekatan ini terjadi saat mereka merekam lagu Never Say Never untuk film Karate Kid.

Mereka juga sering hadir bersama pada pertandingan LA Lakers dan beberapa acara lainnya. Namun Bieber saat ini mengalami perubahan yang sangat drastis, sangat disayangkan.

7. Macklemore dan Ryan Lewis

Kedekatan mereka cukup unik. Mereka berteman di Myspace hingga akhirnya bertemu dan memutuskan untuk berkolaborasi dan menghasilkan album bertajuk The Heist.

Persahabatan ini terus terjaga bersamaan dengan karya yang mereka kerjakan. Buah hasil dari persahabatan ini akhirnya mereka pun bisa masuk ke dalam sebuah Grammy Awards yang membesarkan namanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending