Bragi Rilis Album Baru dengan Personel Baru

Minggu, 29 Februari 2004 09:36 | 

Bragi



  • Bragi Rilis Album Baru dengan Personel Baru
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Salah satu band yang terkenal produktif mencetak album, Bragi, dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk membuat album terbarunya. Padahal album bertajuk Bragi 4 yang mengandalkan lagu bertajuk Dari Hatimu (na..na..na), hingga kini masih tetap laris dicari banyak fansnya. Namun dibanding tiga album terdahulunya banyak pihak yang menyebutkan album tersebut kurang sukses.

Kendati demikian untuk album terbarunya nanti, Bragi ternyata menjanjikan suatu perubahan istimewa. Dalam segi musik tentu saja, karena mereka selalu ingin memberikan yang terbaik buat fans dan juga pencinta musik di Indonesia. Akan tetapi kabar lainnya, di album terbarunya nanti, mereka akan mengaet satu personel baru yang akan mendampingi Aldi, sang vokalis yang juga menggunakan gitar untuk bernyanyi.

Sayang, siapa vokalis barunya tersebut, mereka memilih untuk memberikan kejutan nanti. Yang pasti kehadirannya akan semakin membuat Bragi lebih berwarna. Langkah serupa juga sebelumnya dilakukan oleh Kahitna yang menggaet Mario sebagai vokalis barunya.

Dalam album barunya tersebut rencananya ada empat lagu lama yang telah diarensemen ulang yang akan disertakan. Selebihnya lagu-lagu baru yang tentu saja diharapkan menjadi hits. Empat album Bragi yang telah dirilis yakni Janji (1997) Semua Cinta (1998), Belahan Jiwa (2000) dan Bragi 4. (dis/dar)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

ON STAGE

BRAGI : GALERI FOTO

  • rez-bragi-002.jpg
  • rez-bragi-001.jpg