Bon Jovi Buka Kontes Untuk Opening Act Bakal Tur Mereka

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 11 Januari 2017 11:22
Bon Jovi Buka Kontes Untuk Opening Act Bakal Tur Mereka
Bon Jovi © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Band rock Bon Jovi membuka kesempatan untuk musisi yang mau mengisi sebagai opening act mereka. Kesempatan ini hadir lewat sebuah kontes yang terbuka untuk penyanyi maupun band.

Sebelum itu, para artis yang berminat harus mengunggah sebuah video perform original mereka yang nantinya akan disaring oleh Live Nation sampai mendapatkan nama 10 Finalis. Dari 10 finalis, manajemen Bon Jovi kiranya akan memilih siapa yang pantas untuk menjadi pembuka panggung band yang telah eksis sejak tahun 1983 tersebut.

Nantinya musisi yang terpilih akan perform selama 20 menit di atas panggung. Tak tanggung-tanggung, mereka akan langsung main di panggung arena yang bisa jadi impian dari para musisi.

Untuk memulai kontes ini, Jon Bon Jovi membuat satu ajakan bagi musisi-musisi yang siap untuk kesempatan emas yang diberikan. Semua tercantum dalam pengumuman resmi kontes di website resmi Bon Jovi sejak Selasa (10/1).

Bon Jovi gelar sebuah kontes untuk performer opening act bakal turnya © KapanLagi.com/Bambang E. RosBon Jovi gelar sebuah kontes untuk performer opening act bakal turnya © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Semua band hebat berawal dari kecil dan membangun reputasi mereka dari sebuah pertunjukan. Itulah kesempatan yang kami berikan dan sekarang kami ingin memberikannya pada kalian. Jika kalian siap untuk panggung arena, kirimkan syarat audisi kalian dan bergabunglah bersama kami untuk para penggemar musik rock," ungkap sang vokalis.

Pada awal karirnya, band yang berasal dari Sayreville, New Jersey ini juga menjadi opening act dari band-band ternama. Sebut saja ZZ Top, Scorpions, Kiss dan Ted Nugent. Nama Bon Jovi pun terekspose dan mendapatkan banyak fans baru dari panggung-panggung yang telah mereka jajaki.

Tur yang bertajuk This House Is Not For Sale ini sendiri akan dimulai pada 8 Februari mendatang di Greenville, South Carolina, Amerika Serikat. Show terakhir yang tercatat akan digelar di Toronto, Kanada pada 11 April mendatang. Diperkirakan jadwal baru dalam tur ini masih akan diumumkan nantinya.

Jangan Lewatkan!

Album Baru Bon Jovi Kembali Rajai Billboard 200 Chart!
Siapkan Album Baru, Bon Jovi 'Pulang' ke Studio Awal Rekaman
Momen Paling Hits di Dunia Musik Indonesia Selama Tahun 2015
Inilah 2 Konser Dengan Update Paling Dicari User KapanLagi.com®
Tersangka FG Jual Tiket Palsu Bon Jovi Dari Broadcast Message

(bil/otx)


Tidak ada kata terlalu tua untuk mendengarkan lagu-lagu Bon Jovi. Karena, salah satu unit rock legendaris asal Amerika ini bakal membuatmu merasa lebih baik bersama lagunya yang berjudul Born Again Tomorrow.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -