Beyonce Knowles Serobot Lagu Katy Perry & Rihanna?

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Beyonce Knowles Serobot Lagu Katy Perry & Rihanna? Beyonce Knowles/Youtube©
Kapanlagi.com - Beberapa saat lalu, Beyonce Knowles mengunggah klip dan lagu terbarunya, Pretty hurts. Track tersebut merupakan garapan dari penyanyi dan pencipta lagu yang bernama Sia. Melalui sebuah pengumuman yang mengejutkan, Sia mengakui bahwa single tersebut sebenarnya bukan untuk Beyonce.


Ya, Sia awalnya mengirimkan sample lagu Pretty Hurts kepada Katy Perry melalui sebuah email, namun Katy sepertinya tidak membaca email tersebut. Merasa tak dihiraukan, Sia lalu mengirimnya kepada Rihanna. Kali ini sample diterima oleh manajer dari RiRi, namun mereka tak memberi keputusan untuk membeli lagu tersebut selama sekitar delapan bulan lebih, seperti yang ditulis pada situs Gigwise.

Beyonce yang secara tak sengaja mendengarkan samplenya, berhasil melihat potensi besar pada lagu tersebut. Tak pakai lama, ia langsung menemui Sia untuk membicarakan deal harga lagu tersebut.


Katy Perry menyesal tak ambil lagu Pretty Hurts/Shutterstock©Katy Perry menyesal tak ambil lagu Pretty Hurts/Shutterstock©

Beberapa saat lalu, Katy mengakui menyesal tidak mengambil lagu tersebut. Katy menuliskan sebuah pesan singkat pada Sia yang berbunyi, "Aku kecewa kamu tak mengirimkan lagu ini untukku". Jawaban dari Sia? "Cek emailmu".

Wah, ternyata ada persaingan jual beli lagu seperti ini juga ya dalam industri musik tanah air. Kita lihat saja apakah memang benar Pretty Hurts ini bisa booming nantinya.



Video by: beyonceVEVO


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/gtr)

Rekomendasi
Trending