Berkat Fans BIP Luncurkan 'Rock n Roll Palsu'

Jumat, 06 Februari 2009 09:29 | 

BIP







  • Berkat Fans BIP Luncurkan 'Rock n Roll Palsu'
    BIP
Kapanlagi.com - Keberadaan fans merupakan energi tambahan bagi sebuah grup band selain motivasi dari sang musisi untuk terus berkarya. Penerimaan dan sambutan yang baik merupakan dorongan luar biasa untuk selalu memberikan yang terbaik dalam kondisi apapun. Fenomena ini juga yang terjadi pada BIP.

Seperti diketahui, Pay dan Bongky lebih dikenal sebagai produser yang cukup produktif dalam menciptakan lagu dan melahirkan bakat baru. Sedangkan Indra lebih dikenal sebagai sound engineer untuk banyak album rekaman sementara Ipang dengan soundtrack film dan proyek bersama musisi lainnya. Walaupun BIP telah lama tak terdengar kiprahnya, namun secara personal, mereka masih turut meramaikan industri musik Indonesia belakangan ini.

Sebenarnya BIP bukannya vakum, mereka telah membuat beberapa lagu baru. Namun kesibukan para personelnya yang membuat kegiatan manggung sering gagal dan produksi album terbengkalai. Praktis sejak merilis UDARA SEGAR pada 2003 lalu, BIP sampai sekarang belum juga mengeluarkan album baru.

Namun akhirnya BIP kembali menunjukkan tajinya. Indra yang mengaku kangen dengan para Bipers (fans BIP -red) mengambil inisiatif untuk merekam dua lagu baru. Jadilah Rock n Roll Palsu dan Struggle (Takkan Pernah) yang khusus mereka buat untuk para penggemar setia mereka yang selalu memberikan dukungan tak henti.

"Semoga kedua lagu ini bisa mengobati kerinduan untuk kembali menikmati lagu baru dari BIP sebagai kado di awal tahun 2009. Who knows, siapa tahu apa yang akan terjadi di tahun ini. Tapi untuk sementara, terimalah Struggle dan Rock n Roll Palsu sebagai obat kangen dari BIP untuk para penggemar musik rock di manapun kalian berada," tulis BIP dalam press release mereka.   (kpl/dis/npy)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -