Bergabung Dengan Music Factory, Truth Luncurkan Album

Rabu, 05 September 2012 20:02 | 

Titi DJ

Bergabung Dengan Music Factory, Truth Luncurkan Album
Truth





Kapanlagi.com - Truth, duet baru antara Titi DJ dan Ruth Sahananya memasuki babak baru. Setelah membuat video klip, hari ini Truth merilis album Truth, About Us. Dua Diva ini bergabung tanpa Krisdayanti di bawah naungan Music Factory.

Music Factory Indonesia adalah label yang menaungi album-album yang dijual di waralaba KFC se Indonesia. Mengenai duo ini Music Factory mengaku optimis akan albumnya.

"Ada sesuatu yang konsisten dalam karya Uthe dan Titi. Konsistensi itu yang membuat saya berharap penyatuan mereka berdua jadi sesuatu yang baru," ujar Harun Nurasyid dari Music Factory ditemui di launching album Truth di KFC Kemang, Jaksel, Rabu (5/9).

Terbentuk berkat persahabatan yang erat, mereka memilih lagu-lagu hits dengan saling-silang. Untuk penjualan Music Factor yakin album ini akan terdistribusikan dengan baik di seluruh Indonesia.

"Kita nggak bikin lagu baru, tapi lagu-lagu hits mereka berdua disaling silang menyanyikannya. Ditambah satu lagu baru Hati-Hati Dengan Hati. Market KFC yang luas berharap bakal mere-fresh penggemar mereka," harapnya.

Titi DJ, mengaku senang impiannya terkabul dengan album ini. Sebelumnya dia sudah mempunyai rencana untuk berduet, namun karena kesibukan akhirnya baru terwujud sekarang.

"Banyak yang ingin tahu kenapa mereka berdua saja, enggak bertiga. Padahal sebelum ada 3Diva kita itu udah ngobrolin soal duet. Tapi kelupaan sama banyak acara. Nah pas ditawarin konsep album Truth langsung senang. Ini seperti mimpi jadi nyata," ujarnya. (kpl/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -