Berenang Melawan Arus, Citra Scholastika Ingin Tampil Lebih Segar

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Berenang Melawan Arus, Citra Scholastika Ingin Tampil Lebih Segar Citra Scholastika ©KapanLagi.com / Budy Santoso
Kapanlagi.com - Video klip adalah format penyampaian karya musisi pada publik yang didukung oleh sisi visual. Jika bisa memaksimalkan video klip, tentu sebuah karya bisa diapresiasi lebih baik oleh pendengar.


Beberapa kali membuat video klip memakai model, rupanya membuat penyanyi Citra Scholastika bosan. Sebab, sebelumnya penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kerap memakai model di setiap membuat video klip.


"Beberapa kali di lagu sebelumnya udah banyak model. Karena lagu ini pengennya sosok model prianya digambarin ke aku sama kamu, kamu yang lagi nonton," kata Citra, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2015).


Citra Scholastika inginkan konsep yang tak searus dengan musisi-musisi lainnya ©KapanLagi.com / Budy SantosoCitra Scholastika inginkan konsep yang tak searus dengan musisi-musisi lainnya ©KapanLagi.com / Budy Santoso


Citra inginkan sebuah konsep yang berbeda dengan musisi-musisi lain. "Bukan yang ditokohkan. Di video klip sebelumnya udah kaya gitu, terlalu mainstream kalo gitu, aku mau berbeda," katanya.


Untuk Lagu terbarunya yang berjudul Mama Papa, Citra temukan ide yang menurutnya lumayan menarik. Dengan konsep animasi dan memberikan cerita yang menarik, dara manis ini berharap berikan sesuatu yang segar untuk masyarakat.


"Karena di video klip sekarang sendirian jadi lebih banyak animasinya. Nggak terlalu kontras dan kita bikin senyambung mungkin," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending