Berada di Rumah Tahanan, Fariz RM Buntu

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Berada di Rumah Tahanan, Fariz RM Buntu Fariz RM © Bambang E Ros/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kasus narkoba memang menjadi masalah yang hingga kini masih belum terpecahkan. Sudah tak terhitung orang yang terjebak untuk memakainya. Termasuk musisi legendaris dari tanah air yang satu ini, Fariz RM.


Fariz pun dijatuhi hukuman 10 bulan penjara. Ia juga mengaku berjuang agar bisa masuk panti rehabilitasi saja. Namun setiap kasus narkoba, pasti berdampak pada keluarga.


"Yang paling memprihatinkan saya, karena di rumah tahanan saya tidak bisa berkarya. Itu mengganggu penghasilan keluarga, kami jumpalitan membiayai biaya hidup anak-anak sekolah, tapi saya yakin Allah Maha Bijak," ujar Fariz RM pada hari Rabu (22/4) lalu.


Fariz RM © Agus Apriyanto/KapanLagi.comFariz RM © Agus Apriyanto/KapanLagi.com


Namun ia bersyukur bahwa kasus yang menimpanya tidak banyak berpengaruh pada psikologis sang anak. "Psikologis anak, dari sekolah tidak terganggu programnya, anak sudah kembali ke Belanda, mereka menyampaikan tetap percaya kepada saya, alhamdulilah semoga semuanya lancar," lanjutnya kemudian.


Fariz RM memang 2 kali tersangkut masalah narkoba. "2 peristiwa itu amat beda. Dulu persoalannya mengatasi adiksi, sekarang lebih ke masalah psikis saya menjadi orang yang lebih berani dalam bergaul dan sosialisasi," ujarnya.


Fariz RM juga mengaku bahwa saat ini dirinya masih belum mampu untuk menghasilkan sebuah karya. "Terus terang secara psikologis saya gak mampu, gak ada inspirasi karya itu. Gatau apakah nanti setelah putusan akan berbeda (bisa bikin lagu). Saya buntu," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending