Bedu Siap Jadi Batu Loncatan Untuk Hanna Lazwardy

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Bedu Siap Jadi Batu Loncatan Untuk Hanna Lazwardy Bedu dan Hanna ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Sebagai produser, pengalaman Bedu belum banyak dan masih ada hal-hal yang harus ia pelajari.Untuk itu ia mengikuti artis yang diproduserinya, Hanna Lazwardy saat mengadakan tur promo di Palembang.


"Jadi gue pengen ketika gue memproduseri Hanna, gue pengen tau bagaimana proses perjuangannya selama promo," kata Bedu saat ditemui di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (15/11).


Padatnya jadwal interview dengan beberapa media cetak maupun elektronik di kota besar tersebut pun tak menjadi soal. Yang terpenting bagi Bedu bisa menambah pengalaman untuk profesi barunya.


Bedu siap jadi batu loncatan untuk Hanna Lazwardy ©KapanLagi.com/Hendra GunawanBedu siap jadi batu loncatan untuk Hanna Lazwardy ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan


"Aku seneng banget disupport langsung sama Mas Bedu. Pokoknya aku percaya mas Bedu bisa memproduseri aku," ujar Hanna yang pada saat itu juga meresmikan tempat kos-kosan miliknya di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (15/11).


Sebelumnya Hanna cukup dikenal setelah menjadi salah satu finalis Mamamia. Melihat potensi dalam diri Hanna, Bedu pun siap jadi batu loncatan selanjutnya dengan merilis single perdana Jadi Gila beberapa waktu lalu.


"Setelah ajang pencarian bakat itu, jadi batu loncatan. Sekarang Hanna menjadikan saya sebagai pijakan baru. Sebab namanya loncatan tidak cukup sekali, yang jelas saya loncatan Hanna yang berikutnya sebelum loncat lagi," timpal Bedu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending