Bawakan 'Lovefool'-nya The Cardigans, Fatin Bikin Para Juri Speechless

Sabtu, 27 April 2013 00:21 | 

Fatin Shidqia Lubis

Bawakan 'Lovefool'-nya The Cardigans, Fatin Bikin Para Juri Speechless
Fatin Shidqia Lubis @kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Setelah di putaran pertama para finalis X Factor membawakan lagu pilihan mentor, kali ini mereka membawakan lagu soundtrack film. X Factor Gala kesepuluh putaran kedua bakal menampilkan para kontestan membawakan lagu-lagu yang menjadi theme song film layar lebar.

Kali ini giliran Fatin Shidqia yang tampil. Setelah di kesempatan pertama tampil begitu memukau dengan membawakan lagu Pelan-Pelan Saja milik Kotak, kali ini Fatin menyanyikan lagu dari soundtrack film ROMEO AND JULIET. Lagu ini sendiri adalah milik The Cardigans dan berjudul Lovefool.

Fatin mampu membawakan lagu ini dengan begitu centil dan seksi. Penampilannya malam ini tak kalah centil dengan sang penyanyi asli Nina Persson. Meski begitu Fatin tetap terlihat anggun dan cantik.

Bahkan para juri speechless dengan penampilan Fatin. Jika biasanya Ahmad Dhani dan Bebi Romeo selalu berdebat ketika diberi kesempatan untuk berkomentar, kali ini mereka hanya menyatakan satu kata pujian yang singkat padat dan jelas. Begitu juga dengan Rossa dan Anggun.

Setelah tidak ada finalis yang pulang minggu lalu, bisa dipastikan salah satu kontestan akan keluar malam hari ini. Uniknya untuk Gala X Factor kesepuluh ini para finalis yang berada di posisi dua terendah tidak akan menyanyikan save me song. Keputusan ditentukan sepenuhnya lewat voting pemirsa.

 

Simak juga:

Shena Malsiana Bawakan Soundtrack Film 'JAMES BOND'
Bawakan A Thousand Years, Mikha Kembali Buat Juri Berdebat
Kualitas Nu Dimension Makin Terlihat
Nyanyikan Lagu Kotak, Fatin Penuh Penghayatan
Shena Malsiana Nyanyi Lagu Dangdut, Ahmad Dhani Puas
Ahmad Dhani: Novita Dewi Tak Cocok Bawakan Lagu Bebi Romeo
Separuh Aku, Mikha Angelo Terpengaruh Ariel
Fatin Turut Berduka Atas Meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori
  (kpl/kid)

Setelah di putaran pertama para finalis X Factor membawakan lagu pilihan mentor, kali ini mereka membawakan lagu soundtrack film.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -