Batasi Agenda Manggung Selama Puasa, Apa Rencana Ashanty?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Batasi Agenda Manggung Selama Puasa, Apa Rencana Ashanty? Ashanty @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bila banyak musisi memanfaatkan momen bulan puasa untuk merilis album atau single religi, hal itu ternyata tak dilakukan oleh Ashanty. Istri Anang Hermasyah ini lebih memilih untuk promo lagu terbarunya saja.


Ashanty memang baru saja merilis sebuah lagu baru berjudul Sangat Berbeda. Namun dirinya juga tetap tak menutup kesempatan menyanyikan lagu religi dalam penampilannya di atas panggung nanti.


"Nggak lah, aku baru promo lagu baru, kalau aku bikin religi nanti ketutup. Paling kalo undangan kan mintanya religi satu lagu, baru aku satu (nyanyikan)," ujar Ashanty saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/5).


Ashanty @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAshanty @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Selain memilih untuk tidak merilis album atau single religi, Ashanty juga tak akan sesibuk tahun kemarin di bulan puasa ini. Penyanyi 31 tahun ini sekarang lebih memilih untuk membatasi agenda show.


Bukan tanpa alasan, keluarga kini menjadi prioritas utama bagi pelantun lagu Kesakitanku tersebut. Bulan Ramadhan ini ingin dimanfaatkan oleh Ashanty untuk melewatinya bersama buah hatinya di rumah.


"Alhamdulillah masih banyak yang percaya sama aku. Aku seneng banget. Kalo kemarin-kemarin hattrick, keluar kota. Paling kalau bulan puasa ini aku lebih mau di rumah sama anak-anak," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending