Bakal Rilis Single Perdana, Soundwave Recycle Lagu 'Salah' Potret

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Bakal Rilis Single Perdana, Soundwave Recycle Lagu 'Salah' Potret Jevin Julian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selalu saja ada grup musik baru yang muncul untuk meramaikan industri musik Tanah Air. Kali ini giliran Soundwave mulai populer karena kiprah mereka di ajang The Remix NET TV.

Aksi Rinni Wulandari dan Jevin Julian membuat Soundwave sukses menginjakkan kaki hingga tahapan grand final. Seiring berakhirnya ajang The Remix, banyak penikmat musik berharap agar duet Rinni Wulandari dan Jevin Julian tak berhenti sampai di sini.

Menjawab keinginan para fans, Soundwave pun berencana untuk merilis sebuah lagu baru dalam. Tentu saja tak menutup kemungkinan bila Soundwave juga bakalan merilis sebuah EP atau bahkan album perdana.


Jevin Julian bakal rilis lagu perdana bersama Soundwave © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJevin Julian bakal rilis lagu perdana bersama Soundwave © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Soundwave itu kan berasal dari satu program kompetisi tv (The Remix NET TV). Tadinya gue berpikir Soundwave itu bakal sampai situ aja dan nggak berlanjut. Tapi ternyata selama kita jalanin sampai selesai acaranya, memang seru banget nih Soudwave ini. Terus gue bilang (sama Rinni) pengen diseriusin deh, ternyata Rinni juga berpikiran yang sama. Ya sudah kita terusin dan kita mau ngeluarin single perdana dan mungkin ke depannya bakal ada EP, ada album atau banyak (project) lagi," ujar Jevin Julian saat media visit ke kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada (18/1).

Rinni dan Jevin memilih untuk mengaransemen ulang lagu milik Potret yang berjudul Salah. Tak perlu menunggu terlalu lama, single perdana ini rencananya bakalan dirilis di penghujung bulan Januari nanti.

"Single ini kita recycle lagunya Potret yang judulnya Salah. Kita suka banget lagu itu dan pada jamannya lagu itu kan hype banget, orang semua tau. Gue pengen bisa nge-share lagu itu lagi di anak jaman sekarang, di tahun-tahun sekarang lah dengan packaging yang lebih muda dan baru. Udah recording, mixing, mastering tinggal rilis aja. Rencananya tadinya sebelum tahun baru, ternyata kepending dan Januari awal masih kepending juga. Mudah-mudahan Januari akhir udah rilis," tutup Jevin.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending