Bagi Sammy, Solo Karir Lebih Enak

Senin, 27 Februari 2012 23:24 | 

Sammy Simorangkir

Bagi Sammy, Solo Karir Lebih Enak
Sammy Simorangkir


Kapanlagi.com - Sejak memutuskan bersolo karir, banyak perubahan yang dirasakan oleh Sammy Simorangkir. Salah satu dari perubahan itu adalah kenyamanannya dalam berkarya.

Bagi Sammy, bersolo karir membuatnya nyaman di segala sisi. “Saya bisa lebih mengeksplorasi musik saya. Gak ada yang neken lagi, pokoknya di sini cuma gue doang, bebas, dan ternyata berhasil, ternyata masyarakat mau nerima,” ungkapnya.

Salah satu keinginan Sammy saat bersolo karir adalah menampilkan image baru di mata masyarakat dan penggemarnya. “Pada saat saya kembali, saya (ingin) menjadi orang yang bener-bener, saya harus menjadi orang yang lebih sehat, saya juga harus jadi orang yang menjaga stabilitas pergaulan saya,” tegasnya.

Apakah itu artinya Sammy sekarang lebih memilih-memilih pergaulan? Tentu saja, bagi Sammy, ia hanya akan memilih pergaulan yang mendatangkan keuntungan untuknya. “Capek juga yaa, kalo cuma buat ngabisin duit di luar-luar tapi gak jadi income buat kita. Jadi sekarang batasinnya, ada untungnya gak nih buat gue pergaulan seperti itu? Kalau gak ada yaa gue gak bergaul (dengan mereka),” ulasnya.

Meskipun banyak kelebihan dari bersolo karir yang dirasakan Sammy, ia mengaku banyak juga kendala yang harus diatasinya. “Terus terang aja gue kan nyanyinya masih di club malam, atau di mana, ulang tahun produk minuman keras, terus minuman kerasnya launching. Ya sebenernya gimana ya? Aku jalanin aja yang penting gue berusaha profesional, selesai nyanyi, aku pulang,” urainya.

Dalam menerima tawaran bernyanyi, Sammy memang memiliki kriteria sendiri, terutama dari jenis lagu yang akan ia bawakan. “Bukannya gak menghargai, tapi lebih memilih-milih job yang asik, yang sama genrenya,” pungkasnya.    (kpl/hen/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -