Aww So Sweet! Pasangan Musisi Ini Bikin Lagu Bareng

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Aww So Sweet! Pasangan Musisi Ini Bikin Lagu Bareng
Kapanlagi.com - Cinta bisa membuat sebuah proses kreatif jika kita menggalinya. Seperti halnya pasangan musisi ini yang menciptakan lagu dan dinyanyikan berdua.


Mereka membuat sebuah lagu yang ditujukan untuk kisah asmaranya. lagu ini menjadi sebuah dokumentasi sekaligus momen untuk mengenang cints satu sam alin


Spesial menyambut hari Valentine, berikut kumpulan pasangan penyanyi yang menciptakan sebuah lagu indah untuk pasangannya.


 

1. Beyonce and Jay Z

Api cinta pada pasangan Beyonce dan Jay Z seakan tak pernah padam, Mereka serasa dimabuk cinta setiap harinya dnegan kejutan yang terjadi pada masing-masing pasangan.

Hal ini membuat mereka menciptakan lagu Drunk in Love untuk memperingati keutuhan cinta mereka sejak diikrarkan 6 tahun yang lalu. Meski lirik lagu inis edikit nakal, namun intinya cinat mereka tidak berubah walau sampai tua nanti.

Never tired, never tired I been sipping, that's the only thing that's keeping me on fire, me on fire

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. John Mayer and Katy Perry

Pilihan Katy Perry ke John Mayer sebelumnya banyak diragukan. Pasalnya John Mayer adalah sosok playboy yang berhasil membuat gadis-gadis patah hati, termasuk Taylor Swift.

Namun Katy Perry seakan menjadi perhentian terakhir untuk petualangan cinta John. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan wakau sempat tersendat dan outus sambung.

Dari hubungan ini mereka pun menciptakan sebuah lagu yang sangat indah. Who You Love seakan mengingatkan keduanya bahwa siapa yang sebenarnya lebih dicintai.

My girl, she ain't the one that I saw coming
And sometimes I don't know which way to go
And I tried to run before
But I'm not running anymore
Cause I've fought against it hard enough to know

3. Avril Lavigne and Chad Kroeger

Pasangan ini membuat sebuah lagu yang mereka ciptakan dan nyanyikan bersama. Meski merek atelah menikah, namun mereka menyanyikan sebuah lagu patah hati.

Let Me Go adalah soundtrack untuk mereka yang tengah hati dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Semoga saja hubungan mereka tetap awet dan tidak seperti kisah lagu ini.

I'm breaking free from these memories
Gotta let it go, just let it go
I've said goodbye
Set it all on fire
Gotta let it go, just let it go

4. Miranda Lambert dan Blake Shelton

Pasangan ini memilik kontroversi saat berkenalan. Blake Shelton masih menikah ketika bertemu deegan Miranda Lambert yang membuat dirinya jatuh cinta. Terpikat dengan Miranda, Blake pun menceriakan istrinya, meski hubungan mereka tidak mulus pada awalnya.

Mengenai kolaborasi ini, entah bagiman amereka bisa tercetus untuk membuat lagu bersama. Namun sepertinya lagu ini dipersembahkan Blake secara khusus untuk Miranda.

Living alone here in this place
I think of you, and I’m not afraid
Your favorite records make me feel better
Cause you sing along
With every song
I know you didn’t mean to give them to me

5. Jason Derulo dan Jordin Sparks

Pasangan ini memiliki sebuah lagu cinta yang luar biasa pada tahun 2011. Single It Girl seakan menjadi anthem hubungan mereka sekaligus persembahan cinta.

Lagu ini menceritakan betapa bahagianya Jason menemukan tambatan hatinya. Dia merasa yakin bahwa Jordin Sparks adalah gadis yang dicari selama ini.

I've been looking under rocks and breaking locks
Just tryna find ya
I've been like a manic insomniac
Now I'm right behind ya
Whisper in your ear

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending