Aw! Seksinya Perut Penyanyi Ini

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Aw! Seksinya Perut Penyanyi Ini
Kapanlagi.com - Seorang fans tak hanya kagum dengan suara para penyanyi, namun juga takjub dengan tubuh yang berotot dan perut six packs. Bagi mereka, ada semacam daya tarik sendiri saat melihat sang idola membuka kaosnya.


Hal ini juga disadari oleh para penyanyi yang membuat mereka rajin berolahraga. Mereka pun membentuk tubuh serta bagian perutnya agar tetap sik packs dan enak dilihat oleh fans.


Siapa saja penyanyi yang menyandang predikat perut seksi? Simak berikut ini.

1. Justin Bieber

Muda tampan dan memiliki tubuh seksi membuat Justin Bieber dielu-elukan oleh penggemarnya. DIa terus melatih perutnya agar bisa membentuk kotak-kotak.

Pasalnya Justin senang melepas kaosnya saat tampil. Dia membiarkan keringat mengalir pada tubuhnya setelah berjoget di atas panggung.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Zayn Malik

Semua personel One Direction memiliki tubuh bagus-bagus. Pasalnya mereka terus melatih untuk menjaga stamina agar tetap prima saat di atas panggung.

Di antara personel One Direction, Zayn Malik memiliki perut yang bidang dan six pack. Dia berolah raga ekstra keras dan menjaga penampilannya agar tetap sempurna.

3. Adam Levine

Tak usah diragukan lagi jika penyanyi ini dinobatkan sebagai pria terseksi di jagat musik. Dia memiliki tubuh yang atletis serta perut yang bidang.

Penampilan ini terus dijaga oleh Adam Levine. Dia tak ingin terlihat gemuk ketika berada di atas panggung yang pasti akan membuat fans muntah.

4. Justin Timberlake

Jika berfoto bersama mantan rekan di NSync, Justin Timberlake akan terlihat paling muda sendiri. Bahkan rasanya aneh seolah dia bukan personel di boyband tersebut.

Bagaimana tidak, Justin tampil lebih bugar dibanding rekannya yang kini berubah menjadi gemuk. Dia memang senang menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan perutnya terlihat ramping. Alhasil Justin sukses membuat fans meleleh tak kuasa melihat keseksian tubuhnya.

5. Usher

Rapper satu ini selain memiliki suara seksi, juga memiliki tubuh seksi. Perutnya yang bidang dan kotak-kotak akibat berolah raga membuat semua fans menjerit.

Sebagai sorotan, Usher tak ingin mengecewakan penggemarnya. Baginya tampil dengan perut buncit akan membuat dia terlihat menjijikkan.

6. Chris Brown

Meski kelakuannya bengal, namun Chris Brown tetap diidolakan oleh fansnya, terutama para wanita. Fisik Chris Brown yang atletis di mata mereka adalah sebuah keseksian tersendiri.

Bagi Chris ini adalah aset, selain untuk menjaga kebugarannya. Sejak kecil Chris memang menyukai olahraga dan sempat berkeinginan untuk menjadi pemain NBA sebelum menjadi rapper.

7. Wiz Khalifa

Di antara rapper lainnya, tubuh Wiz Khalifa memang terlihat paling kecil. Namun tubuhnya bisa dibilang atletis meski tato menutupi sekujur badannya.

Perut Wiz dibiarkan bidang dan tertutup dengan berbagai tatto. Bagi para fansnya dia terlihat seksi, namun jangan macam-macam karena dia sudah beristri lo.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending