Ari Lasso: Ini Spesial Show

Rabu, 18 April 2012 15:23 | 

Ari Lasso

Ari Lasso: Ini Spesial Show
Ari Lasso

Kapanlagi.com - Banyaknya konser musisi asing di tak membuat para musisi lokal kehilangan nyali dalam menggelar konser. Solois kawakan Ari Lasso, berniat untuk menggelar tunggal untuk pertama kalinya.

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengatakan bahwa konser ini sangat spesial. Pasalnya dia tidak tampil secara sendirian karena dia akan mengajak penyanyi lain untuk mengapresiasi lagunya.

"Ini baru mau jalan dengan konsep ini. Spesial show yah karena teman-temanya banyak," paparnya saat dijumpai di sela latihan persiapan konser yang digelar di Jl Camar XIII BC-29 Sektor 3 Bintaro, Selasa (17/4).

"Yang pasti mau menyanyikan lagu Ari Lasso. Harus memberikan nilai pada lagu-lagu saya dan karakternya beda-beda," imbuhnya.

Ari Lasso menambahkan bahwa konser ini sangat langka baginya selain bisa tampil secara tunggal, dia juga bisa melihat penyanyi lain menyanyikan lagunya dengan karakter masing-masing. Ari menjanjikan bahwa akan banyak hal yang berkesan dan bagus untuk tidak dilewatkan nanti.

"Dikemasnya langka benar untuk gue. Sesuatu banget untuk gue. Gimmick bawain lagunya Ari Lasso, heheheh. Kesulitan gak ada yah. Gue dari dulu percaya yah yang musikal jauh lebih berkesan. Banyak banget deh gimicknya," ujarnya.

Tak tanggung-tanggung Ari Lasso akan membesut konser ini di dua tempat. Untuk hari pertama akan digelar pada 25 April di Rolling Stone Cafe dan tanggal 27 April di Bali. Rencananya Ari akan membawakan 20 lagu baik secara sol ataupun duet dengan penyanyi lain seperti Marcell, Fadly, Citra dan lain-lainnya.

"Banyak lagu, sekitar  20-an. Mereka yang nyanyi nanti akan bawain 3 lagu," tukasnya. (kpl/gum/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -