Ari Lasso Gaet Ariel Tatum

Selasa, 02 Agustus 2011 12:32 | 

Ari Lasso

Ari Lasso Gaet Ariel Tatum
Ari Lasso dan Ariel Tantum Foto: Hendra





Kapanlagi.com - Penyanyi Ari Lasso kembali menyapa penggemarnya dengan single terbarunya yang berjudul Karena Aku Telah Denganmu. Namun dalam membawakan lagu ini dia tak sendiri. Ari menggaet seorang cewek muda untuk berduet dengannya.

"Ini pasangan duet saya yang baru, Ariel Tatum. Ceritanya gue ada lagu dari satu tahun yang lalu, kalau nyanyi sendiri kayaknya enggak asyik, harus duet sama cewek, karena judulnya Karena Aku Telah Denganmu," papar Ari kepada media.

Sebagai pendatang baru di dunia musik, sosok Ariel di mata Ari adalah gadis yang mempunyai mental kuat. Dia juga sanggup mengatasi rasa groginya. Dan menjadi nilai plus adalah suara Ariel yang unik.

"Biasanya penyanyi baru yang keluar itu nervousnya, tapi dia itu kemampuannya. Dia punya jenis suara yang unik," ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8).

Ariel menambahkan bahwa dia sebenarnya juga merasa gugup saat berduet dengan Ari. Namun penyanyi yang mengawali karirnya sebagai aktris ini masih bisa menutupi rasa gugupnya.

"Nervous pasti, tapi harus cover up everything. Masa mau nervous terus," ujar pelajar SMA Harapan Ibu.

Bagi artis kelahiran 8 November 1996 berduet dengan mantan vokalis Dewa 19 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Terlebih dia juga merupakan penggemar Ari Lasso.

"Aku ngefans sama kak Ari, jiwanya masih muda. Dia sudah senior jadi bangga aja," tukasnya.   (kpl/hen/faj)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Merys (Selasa, 16 Agustus 2011 13:20)
    sib,...dr pengaum semua musik,...kali ini,..duo ari and riltdk dpt brbkmentar banyak tntangnya,..yg psti lirik, dan orang yg mmbawanya,..cukup luar biasa,...ini mmberi nuansa baru, apalgi nantik pas pmbuatan vdeo klip di kemas lbh bagus mngkin,..

  • Sily (Rabu, 03 Agustus 2011 08:57)
    bagus nih..............industri musik indo......sekarang bertambah maju..............sukses selalu buat duet A2 (Ari

  • KIRIM KOMENTAR

Lihat Arsip Musik

- - -