Apakah Kamu Juga Sering 'Goyang Meriang' Ala Vitalia Sesha?

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Apakah Kamu Juga Sering 'Goyang Meriang' Ala Vitalia Sesha? Vitalia Sesha © Bambang E Ros/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Terjun ke dunia tarik suara, model dan aktris seksi, Vitalia Sesha, merilis single dangdut berjudul Pacaran Jarak Jauh di Ancol Beach, Jakarta Utara, Selasa (22/4) malam. Momen ini sekaligus memperkenalkan goyangan milik Vitalia yang disebut goyang meriang alias merindukan kasih sayang.


"Ya hari ini aku launching single perdana aku judulnya Pacaran Jarak Jauh. Ceritanya tentang sepasang kekasih yang saling rindu karena pacaran jarak jauh. Kalau goyangan sih orang bilang goyang meriang. Ya soalnya kalau pacaran jarak jauh kan selalu meriang alias merindukan kasih sayang," kata Vitalia.


Nama Vitalia sebelumnya lebih dikenal sebagai artis dan juga model majalah pria. Image seksi yang melekat pada dirinya tentu tak bisa ditanggalkan begitu saja. Vitalia sadar akan hal ini. Ia pun mengemas keseksian tubuhnya dengan baik sebagai penyanyi.


Vitalia Sesha © Bambang E Ros/KapanLagi.comVitalia Sesha © Bambang E Ros/KapanLagi.com


"Kalau seksi, setiap perempuan harus seksi. Kalau aku sih seksi tetep, tapi gak vulgar. Keseksian kan gak harus dari pakaian yang vulgar tapi dari inner beauty," ucap Vitalia.


Terjun ke industri dangdut Vitalia sadar bahwa persaingan sangat ketat. Baginya, saat ini adalah menampilkan sebuah karya sebaik mungkin dibanding memikirkan persaingan dengan pedangdut lain yang sudah terlebih dahulu muncul.


"Kalau optimis sih harus ya. Tapi kalau aku sih gak mau yang harus bersaing dengan siapa gitu. Aku nyanyi mau tampil maksimal aja. Kalau tampil maksimal Insya Allah hasilnya juga maksimal," pungkas Vitalia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending