Andre Taulani 'Ngebet' Anak Perempuan

Senin, 19 Januari 2009 22:08 | 

Andre Taulani



  • Andre Taulani 'Ngebet' Anak Perempuan
    Andre Taulani dan keluarga.
Kapanlagi.com - Anak kedua mantan vokalis Stinky, Andre Taulani, lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Padahal, anak pertamanya juga berjenis kelamin laki-laki. Akankah Andre tetap berkeinginan memiliki momongan untuk mendapatkan anak perempuan?

"Ya, sebenarnya gue memang kepengin punya anak perempuan. Tapi pas usia kandungan istri masuk 5 bulan, kita sudah tahu kalau anaknya laki-laki. Tapi nggak apa-apa, meski kurang antusias. Seneng juga karena lebih excited," ujar Andre saat ditemui di kamar perawatan istrinya di ruang 3301 RS Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (19/1) sore.

Jarak usia kedua anaknya sendiri adalah 2 tahun 2 bulan. Antara Andre dan istri akan memprogram untuk kelahiran anak ketiganya.

"Biar dapat perempuan mungkin kita akan melakukan program nantinya. Kalau soal waktunya, mungkin sama kayak sekarang kali ya sekitar 2 tahunan lagi," ujar Andre.

Perbedaan usia 2 tahun, menurut Andre tak akan membuat anak-anaknya merasakan cemburu karena kekurangan kasih sayang. Apalagi, bersama istrinya dirinya sudah mengajarkan sejak dini kepada anak pertamanya.

"Kalau sekarang mungkin dia belum kerasa cemburunya, sayang banget sama adiknya. Tapi memang sejak awal kita sudah mengajarkan untuk menyayangi sang adik. Kayak misalnya pas hamil besar, dia kita suruh mencium perut ibunya," katanya.     (kpl/mai/bun)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)