Album Kedua, Hello Band Tinggalkan Maroon 5

Senin, 21 Maret 2011 11:45 | 

Hello Band

Album Kedua, Hello Band Tinggalkan Maroon 5
Hello Band Foto: Budi

Kapanlagi.com - Sukses meluncurkan dua single Dua Cicin dan Pilihan Hati semakin membuat Hello Band bertambah pede mengeluarkan album keduanya yang bertajuk KEPALA BATU. Dalam album baru ini, band yang digawangi Widi (vokal), Gavet (keyboard), Gani (gitar), Prima (bass), dan Dedy (drum) tersebut memilih irama musik yang lebih ngebeat. Genre itu mulai menjadi karakter Hello Band sejak single Ular Berbisa meledak di pasaran.

"Kalau karakter tidak akan jauh-jauh dari single suksesnya. Band manapun di dunia akan seperti itu," ujar Gavet saat ditemui di MU Cafe, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3).

Diakui sang keyboardis, musik Hello Band memang agak mirip dengan band mancanegara Maroon 5. Dan memang, album pertama mereka bertajuk SAY HELLO sangat terpengaruh dengan irama musik band asal California, Amerika Serikat tersebut.

Namun, agak beda dengan KEPALA BATU, di sini Hello Band berusaha lebih 'keras' lagi. Widi dkk mengandalkan single-single baru yang lebih rock.

"Mungkin kita ter-influence dengan dia, mereka band hebat, Maroon 5. Ketika itu kita mencari jadi diri. Waktu itu kita pengen musiknya beda, tapi kalau sekarang lebih ngerock," papar Gavet(kpl/buj/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)