Akhirnya Lagu Teranyar David Bowie 'Sue' Dirilis

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Akhirnya Lagu Teranyar David Bowie 'Sue' Dirilis David Bowie @splash
Kapanlagi.com - Akhirnya sang legenda hidup, David Bowie mengungkap bakal seperti apa wujud dari lagu terbarunya Sue (Or In a Season of Crime). Diberitakan, single ini telah mengudara pertama kali dalam BBC RADIO 6 MUSIC.


Sebelum lagu ini mulai diperdengarkan ke publik, Guy Garvey diberikan kesempatan untuk memberikan sebuah kata pembuka untuk Sue (Or In a Season of Crime). "Ini adalah suatu hal lain yang saya rasa tak pernah kulakukan sebelumnya, sekarang waktu untuk memainkannya pertama kali, tak pernah ada di radio lain di seantero dunia, sebuah lagu baru dari David Bowie," ungkapnya.


David Bowie @splashDavid Bowie @splash


Garvey juga mendeskripsikan seperti apa single terbaru dari sang legenda ini. "Lagu ini diberi judul Sue, yang menampilkan tujuh menit kejayaan drama ala Bowie dan ini adalah sebuah kehormatan bagiku untuk memutarkan lagu ini di 6 MUSIC, stasiun radio terbaik di dunia. Para hadirin sekalian, David Bowie dan Sue," terangnya panjang lebar.


Lagu ini benar - benar dipenuhi oleh nuansa jazz yang kental, dengan sedikit beberapa tambahan unsur bernuansa psikedelik di dalamnya. David Bowie merupakan seorang seniman yang brilian, selalu berhasil membuat apa yang ia mau, dan inilah Sue.


Rencananya, Sue akan mulai dirilis pada 17 November melalui label Parlophone. Yang dimana, single ini akan menghiasi edisi album greatest hits-nya NOTHING HAS CHANGED.


Album ini nantinya bakal tersedia dalam tiga format yang berbeda. Untuk versi pertama dibuat dalam bentuk CD, kedua, dobel CD dan yang terakhir piringan hitam. Silahkan simak lagu Sue di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/fnd)

Rekomendasi
Trending