Akhirnya Klip 'Judas' Lady GaGa Dirilis!

Penulis: Ellyana Mayasari

Diterbitkan:

Akhirnya Klip 'Judas' Lady GaGa Dirilis! Lady GaGa dalam Judas @ aceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Akhirnya video klip Lady GaGa untuk lagu berjudul Judas dirilis juga. Peluncuran video klip yang berpotensi menjadi kontroversi ini juga sempat diwarnai kebocoran yang memaksa GaGa meluncurkannya 3 jam lebih awal.

Dalam video klip yang disutradarai sendiri oleh GaGa, dibantu Laurianne Gibson ini, GaGa berperan sebagai Maria Magdalena dan beradu akting dengan Norman Reedus yang menjadi Judas. "Aku memerankan Maria Magdalena yang memimpin mereka ke kota dan bertemu dengan Yesus. Aku akan meninggalkan sisinya untuk kalian tonton. Ini lebih dimaksudkan untuk mendukung agama, bukannya menantangnya," jelas GaGa sebelum klipnya diluncurkan.

Karena karakter-karakter agama yang 'dipinjamnya', GaGa sempat menuai protes dari kalangan Katolik konservatif bahkan sebelum video ini diluncurkan. Mereka menganggap bahwa GaGa menggunakan sosok panutan Nasrani untuk menutupi penampilannya yang membosankan.

Namun beberapa saat kemudian, GaGa pun memberikan pernyataan dan membela diri. "Aku tidak melihat video ini sebagai pernyataan keagamaan. Aku melihatnya sebagai pernyataan sosial. Ini adalah pernyataan budaya. Ini adalah metafora. Ini tidak dimaksudkan sebagai kuliah agama," jelas GaGa. Seperti apa sih videonya?

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/mae)

Rekomendasi
Trending