Akhirnya, Justin Bieber Resmi Comeback Dengan 'What Do You Mean?'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Akhirnya, Justin Bieber Resmi Comeback Dengan 'What Do You Mean?' Justin Bieber rilis single baru © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kejutan istimewa yang sudah lama dinantikan itu akhirnya datang juga. Justin Bieber resmi merilis sebuah single comeback terbaru yang berjudul What Do You Mean?


Makin istimewa lagi, single ini juga langsung dirilis ke dalam versi video liriknya. Banyak kejutan istimewa yang ada di karya terbaru dari penyanyi asal Kanada tersebut.


What Do You Mean? sendiri adalah single pertama dari album terbaru Justin Bieber yang saat ini tengah dipersiapkan. Musik RnB belum banyak berubah walau lagu ini terasa lebih slow jika dibandingkan dengan karya terdahulu.


Lagu ini juga masih kental dengan warna warni cinta ala remaja kekinian. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa penggal lirik lagu yang terdapat di single ini. 'What do you mean, when you don't want me to move, but you tell me to go', itulah satu bagian dari lagu What Do You Mean? yang menggambarkan sebuah permasalahan dalam hubungan asmara.


Justin Bieber rilis single baru © Splashnews.comJustin Bieber rilis single baru © Splashnews.com


Dari segi video liriknya, Justin Bieber bermain dengan efek hitam putih di dalam karya terbarunya ini. Mantan pacar Selena Gomez itu juga mengajak dua orang pemain skate dunia yaitu Ryan Sheckler dan Chelsea Castro untuk menjadi bintang di klip ini.


Berkat lagu terbaru ini pula, Justin Bieber sempat sukses menjadi TTWW dunia melalui tagar #BieberIsBack dan #whatdoyoumean. Klip lirik tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.


Well, seperti apa sih single dan video lirik terbaru dari Justin Bieber yang berjudul What Do You Mean? itu? Langsung intip di sini dan tuliskan komentar kamu juga ya KLovers.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending